Mau Tahu Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus? Ini 7 Pilihannya!

Jumat 06-09-2024,17:10 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Tersedia dalam warna new white dan super black, kaos ini memiliki fitting regular fit yang memberikan kebebasan bergerak, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penampilan kasual sehari-hari.

Kaos Pria Grafis Logo Pendek

bisa menjadi pilihan yang tepat. Terbuat dari 100% katun, kaos ini memiliki daya serap keringat yang tinggi sehingga membuatmu tetap merasa nyaman dan adem sepanjang hari.

Warna artic wolf yang netral membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai aksesori, seperti topi baseball, smartwatch, atau sneakers, untuk menciptakan tampilan sporty yang stylish.

BACA JUGA:Style Textured Bangs, Salah Satu Dari 5 gaya Rambut Pria Korea Yang Trendi!

Kaos Pria Polos Kancing Regular Fit Pendek

yang menghadirkan desain sederhana dengan aksen kancing di bagian depan. Kaos ini menawarkan kesan "boy next door" yang santai namun tetap menarik. 

Terbuat dari bahan cotton polyester yang lembut dan tidak membuat gerah, kaos ini tersedia dalam warna wren atau hitam kecoklatan yang cocok bagi kamu yang menyukai nuansa earth tone.

Kaos ini dapat dengan mudah dipadukan dengan celana panjang atau pendek untuk menciptakan suasana yang lebih kasual namun tetap fashionable.

BACA JUGA:Ganti Tahun Ganti Juga Model Rambut, Ini Rekomendasi Style Rambut Pria Korea!

Dengan berbagai pilihan kaos dari Greenlight ini, kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih pakaian yang tidak hanya modis tetapi juga fungsional. 

Setiap kaos dirancang dengan bahan berkualitas yang aman untuk kulit serta memiliki desain sederhana yang cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun santai.

Untuk melengkapi koleksi pakaianmu, temukan semua pilihan ini di official store Greenlight dan website resminya. 

Segera tambahkan kaos favoritmu ke dalam lemari pakaianmu dan tampilkan gaya terbaikmu setiap hari.

 

Source: greenlight.co.id -  7 Rekomendasi Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus, Buat Tambah Koleksi

Kategori :