Drama Korea Hierarchy, Kisah Konglomerat di Sekolah Mewah

Kamis 05-09-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para penggemar perfilman Indonesia pasti sangat bersemangat menyambut kehadiran judul-judul film ini. Salah satu judul film baru telah tayang pada tahun 2023 ini yaitu Bangsatnya Cinta Pertama.

Salah satu film terbaru ini telah menghiasi layar bioskop dan mulai tayang dari tanggal 5 Oktober 2023 yang lalu. Para penonton bisa menyaksikannya di seluruh bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Series Rencana Besar, Dwi Sasono Usut Penggelapan Uang Milik Nasabah Bank

Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film yang bergenre drama romantis yang telah hadir dengan cerita menarik.

Salah satu film terbaru ini adalah hasil karya sutradara Eugene Panji. Sutradara Eugene Panji sendiri sudah berhasil mengarahkan berbagai film yang populer pada masanya.

Pada garapan film Bangsatnya Cinta Pertama, sang sutradara bekerja sama dengan menggandeng Evelyn Afnilia sebagai penulis naskah skenario.

Dogma Pictures merupakan rumah produksi dari film Bangsatnya Cinta Pertama. Film yang memiliki durasi tayang 97 menit ini menyajikan alur dengan cerita yang penuh drama. 

Dengan dukungan para pemain berbakat juga membuat cerita film semakin terasa hidup. Saat menyaksikan film Bangsatnya Cinta Pertama ini, para penonton juga akan melihat keindahan negeri Belanda.

BACA JUGA:Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Persahabatan Antara Tiga Orang Remaja

Sinopsis film Bangsatnya Cinta Pertama mengisahkan tentang persahabatan dan cinta para remaja. Film ini juga menceritakan tentang cinta segitiga yang terjadi antara remaja yang bersahabat.

Cerita film bermula dari sahabat baik yaitu Fraya (Adinda Thomas), Dara (Annette Edoarda), dan Tya (Rania Putrisari).

Ketiga sahabat tersebut memiliki sifat yang unik dan juga berbeda. Fraya memiliki kemampuan lebih dalam membuat kue. Ia juga bercita-cita untuk memiliki toko kue sendiri nantinya.

Dara merupakan seorang yang pandai, misterius, dan tenang. Ia juga selalu menjadi sosok yang baik seperti ibu untuk para temannya. Sedangkan Tya merupakan seorang yang menjadi pekerja kreatif dan mudah jatuh cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Mencintai Pria yang Sama

Kategori :