Drama Korea Hierarchy, Kisah Konglomerat di Sekolah Mewah

Kamis 05-09-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Arin ‘Oh My Girl’

Pemeran terakhir yang telah terkonfirmasi adalah Arin ‘Oh My Girl’. Aktris muda berbakat ini baru saja merampungkan projectnya dalam drama Summer Love Blues di tvN.

Sehingga para penonton Summer Love Blues tentu sudah mengenal begitu baik kemampuan Arin dalam berakting.

Di drama S Line, Arin akan memerankan karakter Hyun Heup. Ia merupakan salah satu siswa SMA yang memiliki kemampuan melihat S Line sejak lahir.

Karena itu, kemampuannya ini akan membawa Hyun Heup ke dalam lingkaran asing guna mengidentifikasi garis-garis misterius. Itulah ulasan tentang sinopsis S Line lengkap dengan daftar para pemainnya.

Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian. Jika ingin mengetahui cerita lengkapnya, jangan lewatkan penayangan drama S Line tahun depan!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis serial Merajut Dendam akan menghadirkan cerita penuh konflik seputar kehidupan rumah tangga yang hancur.

Serial dengan tajuk Merajut Dendam ini mengisahkan tentang kehadiran adanya orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga. Nah, sinopsis film serial terbaru ini tentunya akan hadir dengan cerita menarik dan penuh konflik. 

Ada begitu banyak masalah dan rintangan dalam rumah tangga yang mampu membuat serial ini semakin menguras emosi penontonnya.

Rumah tangga yang harmonis akan berubah menjadi suram karena kehadiran orang ketiga.

BACA JUGA:Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

Sinopsis Serial Merajut Dendam

Kategori :