Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Kamis 05-09-2024,13:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis serial Merajut Dendam berlanjut ketika mertua Nina atau orang tua Rasya merupakan orang yang toxic. Mereka telah membenarkan perbuatan Rasya yang sudah melampaui batas.

Ibu Rasya malah menyalahkan Nina karena ia anggap tidak bisa memberikan pelayanan baik kepada suami. 

Sedangkan Ayah Rasya menganggap apa yang putranya lakukan adalah hal yang wajar. Hal ini tentu membuat Nina semakin terpuruk karena kelakuan sang suami.

Nina tetap berusaha tenang dan selalu hadir untuk membela sang suami. Walaupun begitu ternyata Nina punya rencana secara diam-diam.

Rasya sang suami tentu tidak mengetahui apa yang menjadi rencana Nina. Lalu apa yang sebenarnya Nina rencanakan?

Anda bisa mengetahuinya dengan menonton serial Merajut Dendam secara langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Deretan Pemain Merajut Dendam

Merajut Dendam tentunya akan hadir dengan berbagai plot twist yang dramatis. Rumah tangga yang tadinya harmonis, seketika berubah akibat sang suami bermain wanita.

Serial Merajut Dendam juga menggandeng deretan aktor dan aktris Indonesia yang berbakat. Tidak hanya Laura Basuki, Oka Antara, dan Carissa Perusset yang hadir membintangi Merajut Dendam.

Tetapi, juga terdapat pemain lain seperti Sheila Marcia, Diandra Agatha, Andri Mashadi, Aida Nurmala, sampai Maya Hasan.

Itulah sinopsis Merajut Dendam yang merupakan salah satu serial terbaru. Cerita dalam serial ini menarik untuk Anda ikuti dengan adanya berbagai konflik yang menyertai.

Rumah tangga yang seharusnya harmonis menjadi berantakan karena hadirnya orang ketiga. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton serial ini ya.

 

Baca juga berita:

Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

Kategori :