Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak

Kamis 05-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Selain populer dalam dunia musik, Danny Ahn punya kemampuan akting yang luar biasa. Ia kerap terlibat dalam sejumlah project film seperti Head dan The Longest 24 Months.

Sementara itu, dalam sinopsis film Korea Chabak, Danny Ahn akan tampil sebagai Soo Won. Soo Won tampil dengan karakter pria yang berusaha menjalani hidupnya dengan bahagia.

Terlebih ketika mampu melewati berbagai rintangan di kehidupan pernikahannya. Meski begitu, perjalanan untuk merayakan anniversary justru membuka berbagai kebenaran yang menyakitkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Min Chae Kim

Berikutnya ada aktris cantik Min Chae Kim yang akan tampil sebagai Mi Yoo, istri Soo Won. Sama halnya dengan Danny Ahn, Min Chae Kim memiliki kemampuan berperan yang sangat luar biasa.

Sebelum bergabung dalam project Chabak, Chae Kim juga kerap membintangi sejumlah judul drama. Salah satu yang paling populer adalah The 1st Shop of Coffee Prince 2007 silam.

Kyoung In Hong

Pemeran yang terakhir adalah aktor kelahiran 10 Desember 1976, Kyoung In Hong. Dalam sinopsis film Korea Chabak, tidak ada informasi terkait peran Kyoung In Hong.

Meski demikian, posisinya di film ini tentu sangat berpengaruh. Tak jauh berbeda dengan kedua pemeran sebelumnya, Kyoung In Hong juga memiliki kemampuan akting luar biasa.

Ia sudah berkecimpung di dunia seni peran cukup lama. Beberapa film yang pernah Kyoung In Hong bintangi juga sangat banyak.

Seperti halnya A Single Spark (1995), Julmeunihee Yangji (1995), hingga The Great Queen Seondeok (2009). Secara tidak langsung, Chabak menjadi project yang turut menandai comeback Kyoung In Hong di dunia hiburan.

Nah, itulah penjelasan tentang sinopsis film Korea Chabak, lengkap dengan profil para pemainnya. Sekian, semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran kalian!

 

Baca juga berita:

Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!

Kategori :