Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak

Kamis 05-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Itulah sinopsis drama korea Won Kyung dan beberapa informasi penting lainnya, semoga ulasan ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

 

Baca juga berita:

Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea The Whirlwind ini mengangkat aksi seru dan menegangkan. The Whirlwind akan menceritakan tentang dunia hitam politik dan berbagai cara kotor untuk mendapat kekuasaan.

Alur kritis di dalamnya membuat penonton begitu menantikan drama Korea ini. Pada dasarnya drama korea The Whirlwind masih melewati tahap produksi.

Sementara proses penayangannya akan berlangsung pada tahun 2024. Meski tanggalnya belum terkonfirmasi, namun drakor The Whirlwind dipastikan tayang di platform Netflix.

Bagi kalian yang penasaran dengan keseruan drama The Whirlwind tak perlu cemas. Karena kita akan mengulas sinopsis serta daftar pemainnya berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film It Lives Insides, Menguak Kisah Berdarah

Sinopsis Drakor The Whirlwind

industri hiburan Korea cukup berani menghadirkan tayangan berbau kontroversi. Salah satu yang kerap mereka lakukan adalah mengangkat isu-isu politik kotor untuk menyindir pemerintahan.

Meski sering mengundang kritik keras, namun nyatanya drama Korea dengan tema semacam itu menjadi idola masyarakat. Tak jarang drakor tema politik lebih booming daripada percintaan atau horror.

Beberapa waktu belakangan, perilisan judul drakor terbaru bertema politik menjadi perbincangan di media sosial. Drakor tersebut berjudul The Whirlwind.

Sebuah project kolaborasi antara sutradara Kim Yong Wan dan penulis naskah Park Kyung Soo. Sinopsis drama korea The Whirlwind ini menceritakan kisah Park Dong Ho.

Ia adalah seorang perdana menteri yang memiliki keinginan untuk merubah tatanan politik. Salah satu upayanya yaitu dengan menghamiki presiden yang korupsi.

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Kategori :