Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Kamis 05-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun ternyata hal ini tak serta merta membuat kehidupan keduanya berjalan mudah. Hari demi hari justru diwarnai konflik yang datang silih berganti. Apakah Ratu Won Kyung mampu bertahan dengan segala ambisinya?

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Menampilkan Aktris Cantik Cha Joo Young

Setelah membaca ulasan sinopsis Won Kyung, kalian tentu sudah bisa membayangkan betapa serunya drakor sejarah ini.

Terlebih lagi aktris cantik Cha Joo Young digadang-gadang akan menjadi pemeran utama sebagai Ratu Won Kyung. Kabar gabungnya Cha Joo Young dalam project ini langsung mendapat konfirmasi dari pihak agensi.

Ghost Studio menyebutkan jika aktris kelahiran 1990 itu sudah menerima tawaran peran. Bahkan telah mengikuti proses casting beberapa kali.

Won Kyung sendiri akan menandai project besar Cha Joo Young setelah sukses di The Glory. Di samping itu, Cha Joo Young juga baru saja menyelesaikan drama barunya The Real Has Come.

Seolah membuktikan bahwa aktris muda berbakat satu ini memang ahli dalam memerankan karakter apapun.

BACA JUGA:Sinopsis Chabak The Night of Murder and Romance, Bergenre Romansa Thriller

Belum Merilis Nama Aktor Pendamping Cha Joo Young

Seperti telah tertera dalam sinopsis Won Kyung, sang ratu akan menikah dengan pria bernama Lee Bang Won. Meski sudah memastikan aktris Cha Joo Young menjadi karakter Ratu Won Kyung

Namun hingga saat ini produser belum juga merilis nama aktor yang akan bersanding dengan Cha Joo Young.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak penggemar semakin penasaran. Mereka pun mencoba menerka-nerka. Bahkan memberi saran aktor yang layak bersanding dengan Cha Joo Young di drakor Won Kyung kelak.

BACA JUGA:Drakor Hyo Shim's Independent Life, Romansa Pelatih Kebugaran dan Konglomerat Tampan

Tayang di tvN

Drama korea Won Kyung adalah hasil garapan dari stasiun TV terkemuka Korea Selatan, tvN. Drama korea Won Kyung secara tidak langsung menambah panjang daftar mahakarya tvN yang begitu penggemar tunggu.

Kategori :