Sinopsis Film Jawan, Ketika Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Rabu 04-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Penasaran seperti apa adapatasi film Sijjin versi Indonesia? Simak sinopsis Sijjin berikut ini. Sijjin merupakan film horor yang mengisahkan tentang sebuah kiriman 5 teror malam.

Teror tersebut dikirim oleh Irma (Anggika Bolsterli) bukan tanpa alasan. Yup, Irma berusaha untuk memikat sepupunya, yakni Galang (Ibrahim Risyad).

Padahal kenyataannya, Galang sudah memiliki istri dan anak yang sangat ia sayangi. Galang pun sebenarnya tidak ada perasaan sama sekali pada Irma dan hanya menganggapnya sebagai seorang sepupu.

BACA JUGA:Sinopsis The Chaser, Mantan Detektif yang Kejar Pembunuh Berantai

Hal tersebut yang justru semakin membuat Irma terobsesi ingin jadi perempuan satu-satu nya di hidup Galang, bahkan ingin dinikahi.

Hingga pada akhirnya, Irma pun memutuskan untuk meminta bantuan seorang dukun agar bisa menikahi Galang.

Dukun tersebut menerima kemauan Irma dan sang dukun bertindak dengan mengirim santet kepada istri Galang dalam 5 teror malam yang akan berdampak pada kematian seluruh keturunan darah dari istri Galang.

Teror yang dialami oleh istri Galang berupa kesurupan, gangguan-gangguan mistis, bahkan hingga percobaan bunuh diri. Namun, pada akhirnya terjadi pula kematian di rumah Galang.

Plot twist-nya, tidak hanya menghantui keluarga Galang, ternyata teror tersebut juga menghantui Irma sendiri. Wah, kira-kira gimana kelanjutannya, ya?

BACA JUGA:Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Daftar pemain

Berikut ini merupakan sederet pemeran dalam film Sijjin:

Ibrahim Risyad sebagai Galang

Anggika Bolsterli sebagai Irma

Niken Anjani

Delia Hussein

Kategori :