Sinopsis Film Jawan, Ketika Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Rabu 04-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Mount Chiak, Film Aksi Yun Kyun Sang

Film tetap menjadi medium yang kuat untuk mengungkapkan ide, perasaan, dan hiburan.

Sehingga terus memikat dan memengaruhi penonton di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang sudah hadir untuk kebutuhan para penonton yaitu The Equalizer 3. 

The Equalizer 3 sudah resmi tayang sejak hari Rabu 30 Agustus 2023 lalu. Anda bisa menyaksikan film ini di seluruh bioskop Indonesia. Salah satu film terbaru ini membawa genre aksi yang menegangkan. 

Sehingga terdapat banyak adegan penuh ketegangan yang terjadi di dalam film. Film hasil karya sutradara Antoine Fuqua ini menjadi penutup trilogi The Equalizer.

Sebelumnya terdapat film The Equalizer 1 dan 2 yang tayang pada tahun 2014 serta 2018 silam.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Ingin Hidup Damai Saat Masa Tua

Sinopsis The Equalizer 3 menceritakan tentang kehidupan seorang mantan agen rahasia. Seseorang bernama Robert McCall (Denzel Washington) merupakan mantan agen rahasia.

Ia memiliki harapan terbesar dalamnya hidupnya yaitu bisa hidup tenang ketika masa tua. Tetapi, harapan tersebut ternyata sulit untuk ia wujudkan dalam hidup. 

Hal itu karena seiring berjalannya waktu justru semakin banyak kejahatan yang terjadi. Apalagi Robert merupakan seorang yang selalu ingin menegakkan keadilan.

Sehingga dengan banyaknya kejahatan yang terjadi disekitarnya membuat ia merasa tidak tenang. Hingga pada akhirnya Robert memutuskan untuk pergi ke Italia demi memulai kehidupan baru. 

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Kembali Bertempur untuk Mendapatkan Keadilan

Sinopsis The Equalizer 3 berlanjut ketika di tempat barunya, Robert menerima kabar bahwa terdapat teman-temannya yang mendapatkan ancaman.

Teman-temannya mendapatkan ancaman dan gangguan dari mafia lokal. Tidak bisa tinggal diam, Robert tentu ingin menyelamatkan teman-temannya tersebut. 

Kategori :