Film Sijjin, Berawal dari Perempuan yang Disakiti Berujung pada Teror

Rabu 04-09-2024,12:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dari drama emosional hingga petualangan seru, penonton dapat menemukan banyak pilihan yang sesuai dengan selera mereka.

Film-film ini memungkinkan kita untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari dan merasakan dunia yang berbeda.

Saat ini terdapat salah satu judul film terbaru yang akan segera hadir memenuhi kebutuhan para penonton yaitu Romeo Ingkar Janji.

BACA JUGA:Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

Romeo Ingkar Janji menjadi salah satu film terbaru yang akan kabarnya akan tayang pada tahun 2023 ini.

Rencana tayang film terbaru tersebut yaitu di akhir tahun 2023 mendatang. Romeo Ingkar Janji merupakan hasil karya sutradara Emil Heradi dengan penulis yaitu Titien Wattimena. 

Sutradara Emil Heradi sudah sukses membawakan karya banyak film sebelumnya yang berhasil populer. Sehingga tidak heran apabila salah satu film terbaru ini akan membawa cerita yang tak kalah menarik.

Romeo Ingkar Janji hadir dengan genre drama romantis yang bisa membuat para penonton ikut terbawa suasana.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Kehidupan Mulai Berubah karena Cinta

Sinopsis Romeo Ingkar Janji menceritakan tentang kisah cinta yang penuh dengan konflik. Seorang wanita bernama Agatha (Valerie Thomas) memiliki perjalanan emosional di dalamya hidupnya.

Ya, perjalanan asmara Agatha penuh dengan konflik dan perjuangan. Agatha merupakan seorang wanita muda yang cerdas dan terbiasa hidup mandiri. 

Agatha juga memiliki mimpi-mimpi besar yang akan ia raih sepenuhnya. Bahkan Agatha punya tekad yang kuat untuk meraih semua mimpinya tersebut.

Tetapi, takdir telah berkata lain, dalam perjuangan meraih mimpi Agatha bertemu dengan seorang pria tampan. Ia berjumpa dengan seorang lekaki tampan dan misterius bernama Romeo. 

Romeo merupakan seorang pemuda yang berprofesi menjadi seniman tato. Kehadiran Romeo dalam hidup Agatha telah membawa perubahan yang besar.

Agatha dan Romeo kemudian menjalani hubungan dekat dan saling mencintai. Tetapi, perjalanan Cinta memang tidak selamanya sesuai dengan harapan. Romeo datang secara misterius dengan membawa janji-janji manis. 

Kategori :