Sinopsis The Chaser, Mantan Detektif yang Kejar Pembunuh Berantai

Rabu 04-09-2024,11:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis Mount Chiak

Sinopsis Mount Chiak mengangkat kisah seru sekaligus menegangkan. Di dalamnya menceritakan tentang petualangan misterius di Gunung Chiak.

Perpaduan antara genre horror, thriller, dan misteri membuat film Korea ini begitu penonton nantikan. Mount Chiak sendiri seharusnya sudah tayang sejak 9 Juli 2023 lalu.

Namun, baru bisa memulai penayangannya pada tanggal 13 September kemarin. Dengan pemutaran perdana di Nevermore Film Festival serta Panic Fest 2023.

Perlu kalian ketahui bahwa tidak semua negara akan menayangkan film ini. Mengingat tontonan horor tersebut sebenarnya dikhususkan untuk warga Korea Selatan.

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Sinopsis Mount Chiak sendiri menceritakan tentang Min Joon. Ketua dari komunitas penggemar sepeda, yang mengajak empat orang temannya ke Gunung Chiak.

Kebetulan, rumah sang paman berada tak jauh dari kawasan tersebut.Di sela-sela kegembiraan mereka menikmati serunya pengalaman bersepeda di tempat baru, segala keanehan justru terjadi.

Hal-hal di luar dugaan menghampiri kelima orang tersebut membuat suasana semakin mencekam. Bahkan, sesuatu yang tak mereka kenali datang dan terus mengejar.

Membuat grup sepeda itu mau tidak mau bergelut dalam upaya bertahan hidup di Gunung Chiak. Apakah yang sebenarnya terjadi? Mungkinkah mereka semua akan selamat?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Study Group, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Menampilkan Aktor Yun Kyun Sang

Demi menghadirkan tayangan berkualitas, produser tentu berupaya keras dalam membuat cerita terbaik. Selain itu, mereka juga cerdas memilih pemain yang akan berperan.

Terbukti dengan hadirnya bintang-bintang terkemuka yang siap memberi warna di film ini. Salah satu bintang yang terlibat adalah Yun Kyun Sang, sekaligus menjadi pemeran utama.

Dalam sinopsis Mount Chiak, Aktor kelahiran 31 Maret 1987 itu akan berperan sebagai Min Joon. Sosok ketua komunitas sepeda gunung, yang mengajak para anggotanya menjelajahi kawasan Chiak.

Kategori :