Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Rabu 04-09-2024,11:33 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Agatha juga memiliki mimpi-mimpi besar yang akan ia raih sepenuhnya. Bahkan Agatha punya tekad yang kuat untuk meraih semua mimpinya tersebut.

Tetapi, takdir telah berkata lain, dalam perjuangan meraih mimpi Agatha bertemu dengan seorang pria tampan. Ia berjumpa dengan seorang lekaki tampan dan misterius bernama Romeo. 

Romeo merupakan seorang pemuda yang berprofesi menjadi seniman tato. Kehadiran Romeo dalam hidup Agatha telah membawa perubahan yang besar.

Agatha dan Romeo kemudian menjalani hubungan dekat dan saling mencintai. Tetapi, perjalanan Cinta memang tidak selamanya sesuai dengan harapan. Romeo datang secara misterius dengan membawa janji-janji manis. 

BACA JUGA:Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Perjalanan Cinta yang Penuh Konflik

Sinopsis Romeo Ingkar Janji berlanjut ketika perjalanan cinta Agatha dan Romeo penuh dengan konflik. Janji manis Romeo membuat kisah cinta mereka penuh dengan konflik.

Kisah asmara antara Agatha dan Romeo penuh dengan masalah yang datang silih berganti. Hal itu tentu akan menguji kelanggengan hubungan antara mereka berdua. 

Takdir tentang pertemuan dan perpisahan juga harus mereka jalani dalam perjalanan cinta. Apakah Agatha dan Romeo bisa menghadapi berbagai konflik dalam hubungan mereka?

Apakah mereka bisa mempertahankan cinta dari semua masalah yang terjadi?

BACA JUGA:Film Past Lives, Romansa Masa Kecil yang Berakhir Realistis di Kehidupan Nyata

Deretan Pemain Film Romeo Ingkar Janji

Film Indonesia yang berjudul Romeo Ingkar Janji ini bakal terasa hidup dengan cerita cinta yang penuh perjuangan di dalamnya. Cinta antara dua insan manusia yang penuh persoalan dan juga drama.

Hubungan yang penuh ketidakpastian menjadi salah satu latar belakang cerita yang paling menarik. Cerita-cerita tersebut akan semakin menarik dengan hadirnya deretan bintang film ternama.

Terdapat beberapa aktor dan aktris Indonesia yang ikut terlibat dalam produksi film Romeo Ingkar Janji.

Aktor dan aktris tersebut yaitu seperti Valerie Thomas, Morgan Oey, Doni Damara Unique Priscilla, dan Widyawati Sophiaan. Selain itu Zulfa Maharani, Fajar Nugra sampai Tatyana Akmal juga akan hadir di film terbaru ini.

Kategori :