Sinopsis Mount Chiak, Film Aksi Yun Kyun Sang

Rabu 04-09-2024,11:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Alur cerita yang penuh teka-teki, membuat film Korea ini menjadi tontonan wajib para penggemar genre misteri. Film dan drama Korea yang menggunakan judul ‘Devil’ sepertinya memang banyak sekali.

Bahkan di tahun ini, terdapat beberapa judul film maupun drakor yang menyertakan kata-kata ‘Devil’ dalam judulnya.

Sebut saja The Devil’s Deal (2023) hingga The Devil. Namun, film Devils yang akan kita bahas saat ini tentu berbeda dengan kedua film sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

Sebagai informasi tambahan film Devils memiliki judul literal lain yaitu Demons. Sinopsis film Devils sendiri menceritakan tentang sosok Jae Hwan.

Seorang detektif cerdas yang biasa menangani kasus-kasus kriminal berat. Suatu hari, ia berkesempatan menangani pengejaran terhadap seorang pembunuh bringas.

Tanpa terbesit rasa takut sedikitpun, Jae Hwan justru merasa kesempatan ini menjadi peluangnya untuk balas dendam.

Pasalnya, tepat 2 tahun lalu, ia kehilangan saudara iparnya akibat peristiwa pembunuhan berantai. Jae Hwan meyakini bahwa orang yang akan ia kejar merupakan salah satu dalang di balik pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Jae Hwan tentu tidak bisa lagi menahan kebenciannya pada si pembunuh. Ia bertekad melakukan pengejaran terlebih dahulu supaya bisa menangkap pembunuh itu secepat mungkin.

Hingga suatu ketika, Jae Hwan berhadapan langsung dengan Jin Hyuk. Buronan polisi yang sering melakukan pembunuhan sadis terhadap orang-orang tidak bersalah.

Namun sayang, di tengah-tengah pengejaran Jin Hyuk dan Jae Hwan mengalami kecelakaan. Peristiwa tersebut sampai membuat keduanya tak sadarkan diri.

Ketika terbangun di atas ranjang rumah sakit, Jae Hwan menyadari jika raganya telah tertukar dengan Jin Hyuk. Sinopsis film Devils memperlihatkan bagaimana Jae Hwan kebingungan mencerna apa yang telah terjadi.

Tak ingin tinggal diam, ia melakukan upaya-upaya nekat demi melindungi keluarganya. Sekaligus membongkar setiap keganjilan yang terjadi padanya.

BACA JUGA:Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Daftar Para Pemain

Kategori :