Harga XRP Terus Tertekan, Menyimak Level Kunci dalam 30 Hari Terakhir

Rabu 04-09-2024,00:07 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

Beberapa analis bahkan memprediksi bahwa XRP bisa mencapai level tertinggi baru, mendekati USD 3, dan berpotensi mencapai harga rekor di USD 3,84.

Dalam jangka panjang, tren naik yang berkelanjutan bisa mendorong harga XRP ke level tertinggi baru, dengan target potensial pada ekstensi Fibonacci 2,272 dan 2,618, yang bisa mencapai USD 9 atau bahkan USD 29. 

BACA JUGA:Revolusi Digital: Kerjasama Meld Gold dan Ripple Perkenalkan Stablecoin Berbasis Emas dan Perak di XRP Ledger

Prediksi ini berdasarkan pada analisis teknikal yang menunjukkan potensi pertumbuhan signifikan jika tren bullish berlanjut.

Harga XRP saat ini berada di titik kritis dengan tekanan jual yang kuat di level resistance dan dukungan signifikan di sekitar MA-200. 

Investor dan trader harus memantau level-level kunci ini untuk menentukan arah pasar selanjutnya. 

Konsolidasi harga yang terus berlanjut dalam jangka pendek bisa menandakan potensi pembalikan harga jika terjadi lonjakan permintaan. Namun, jika support di USD 0,55 gagal bertahan, penurunan lebih lanjut menuju level USD 0,53 bisa terjadi.

Seiring pasar kripto yang selalu dinamis, tetap waspada terhadap pergerakan harga dan indikator teknikal adalah kunci untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Kategori :