Series Love Ice Cream, Saat Mawar De Jongh Jadi Pecinta Ice Cream

Selasa 03-09-2024,15:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Song Kang Ho

Pemeran utama film Cobweb adalah aktor senior Song Kang Ho. Dalam sinopsis film Cobweb, aktor kelahiran 17 Januari 1967 itu akan memerankan sosok Sutradara Kim.

Pada sebuah sesi wawancara, Song Kang Ho mengatakan jika perannya sebagai sutradara sangat menyenangkan. Ia juga mengaku telah lama memimpikan peran tersebut.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Im Soo-jung

Berikutnya ada artis senior Im Soo-jung. Di film Cobweb, Im Soo-jung akan tampil sebagai Lee Min-ja, istri dari Sutradara Kim. Di usianya yang tak lagi muda, Im Soo-jung tampil begitu sempurna untuk project Cobweb.

Krystal Jung dan Oh Jung-se

Aktris cantik Krystal Jung bermain sebagai Han Yoo-rim dalam sinopsis film Cobweb. Seorang bintang muda pendatang baru yang akan menjadi pemain inti di film besutan Sutradara Kim.

Krystal nantinya beradu peran dengan Oh Jung-se, yang tampil sebagai Kang Ho-se. Seorang aktor terkemuka, namun terjerat skandal perselingkuhan.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Jeon Yeo-been

Terakhir ada aktris cantik Jeon Yeo-been, yang namanya kian melejit setelah membintangi drama Vincenzo. Yeo-been memiliki peran cukup penting di film Cobweb sebagai Shin Mi-do. 

Seorang manajer keuangan di rumah produksi Shinsung Film, tempat Sutradara Kim bernaung. Shin Mi-do terlibat dalam proses produksi film Cobweb, sekaligus membantu Kim mencapai tujuannya.

Nah, itulah informasi tentang sinopsis film Cobweb, lengkap dengan daftar para pemerannya. Apakah kalian penasaran bagaimana ending film ini?

Karena itu, pastikan tidak melewatkan penayangan film Cobweb di bioskop akhir September mendatang.

 

Kategori :