Series Love Ice Cream, Saat Mawar De Jongh Jadi Pecinta Ice Cream

Selasa 03-09-2024,15:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!

Sayangnya, Hae Sung harus menerima kenyataan bahwa Nora sebenarnya sudah menikah dengan Arther. Pria bule yang menjadi pemilik raga dan hati Nora saat ini.

Sinopsis Past Lives turut menunjukkan bagaimana fakta kehidupan Nora sebenarnya. Hal yang membuat semuanya menjadi tidak mudah.

Apalagi Nora semakin berpikir bahwa pertemuannya dengan Hae Sung sangat beralasan. Mungkinkah Nora dan Hae Sung akan kembali bersama? Apakah justru takdir memisahkan mereka kembali?

BACA JUGA:Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Daftar Pemeran Utama Film Past Lives

Past Lives menampilkan sederet bintang ternama, yang kemampuan aktingnya tidak bisa penonton ragukan.

Menariknya, sejumlah pemeran yang tampil tidak hanya dari Korea Selatan saja. Namun juga menggaet beberapa artis dari negeri Paman Sam. Adapun daftar para pemerannya meliputi:

Greta Lee

Aktris berdarah campuran Amerika dan Korea Selatan, Greta Lee, akan menduduki peran penting dalam sinopsis Past Lives.

Ia berperan sebagai Nora. Pada projectnya kali ini, Greta Lee menjadi perbincangan yang cukup menarik. Pasalnya, meski sudah lama tinggal bahkan menjadi kewarganegaraan Amerika, ia cukup fasih berbahasa Korea.

Sebelum tampil di Past Live, Greta Lee sudah banyak membintangi film-film populer. Salah satu yang terbaru adalah aktingnya dalam film Russian Doll tahun 2019 di Netflix.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Teo Yoo

Berikutnya ada aktor tampan Teo Yoo. Dalam film Past Lives, Teo Yoo tampil sebagai Hae Sung. Nantinya, Teo Yoo banyak beradu peran dengan Greta Lee. Mengingat posisinya yang juga menduduki pemain utama.

John Magaro

Kategori :