Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

Selasa 03-09-2024,14:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Nantinya alur cerita Siksa Kubur akan berbeda dari Pengabdi Setan dan juga Perempuan Tanah Jahanam.

Dalam film akan menghadirkan suasana horor khas yang bisa menampilkan suasana menakutkan, menegangkan dan memunculkan rasa iba.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Gambaran Ngeri Hukuman Para Pendosa

Deretan Pemain Siksa Kubur

Siksa Kubur tentunya akan hadir dengan berbagai adegan. Seperti ketegangan, ketakutan, misteri, dan unsur-unsur supranatural.

Salah satu film terbaru karya Joko Anwar ini tentu akan hadir dengan menggandeng aktor dan juga aktris yang berbakat. 

Kabarnya, beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi film goror ini yaitu seperti Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Widuri Putri, sampai Muzakki Ramdan.

Selain itu, aktor dan aktris senior seperti Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Aswendy Bening Swara, sampai Nini L. Karim juga akan hadir.

Dengan adanya aktor dan aktris berbakat tersebut tentu akan membuat film Siksa Kubur hadir dengan cerita yang lebih menarik. Nah, itulah sinopsis film Siksa Kubur yang bisa Anda ketahui.

Salah satu film terbaru karya sutradara Joko Anwar ini memiliki rencana shooting pada awal tahun 2024. Jangan sampai ketinggalan nonton Siksa Kubur jika sudah tayang di bioskop.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre romantis memang selalu berhasil mencuri perhatian. Alur percintaan yang manis dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya menjadi nilai tersendiri.

Tak heran jika setiap penayangan film semacam ini tak pernah sepi penonton. Industri hiburan Korea Selatan juga cukup rajin memberi asupan film romantis kepada masyarakat.

Bahkan, tahun ini terdapat banyak sekali film romantis yang rilis ke publik. Salah satu yang paling recommended adalah Long D.

Kategori :