Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Selasa 03-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Deretan Pemain I Don’t Love Him

Series I Don’t Love Him tentu akan hadir dengan cerita perjuangan yang beriringan dengan cinta.

Seorang bos yang terlibat cinta dengan karyawannya tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Kisah di dalam series akan lebih menarik dengan berbagai pemain yang berbakat. 

Terdapat deretan pemain berbakat yaitu seperti Prilly Latuconsina, Cinta Brian, Gemi Nastiti Chaniago, Cathy Natafitria Fakandi, dan Mentari De Marelle.

Selain itu, Amel Carla, Laras Sardi sampai Bukie Basudewa juga hadir membintangi series. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis I Don’t Love Him karya sutradara Umay Shahab.

Salah satu series terbaru ini akan hadir dengan cerita perjuangan dan cinta secara bersamaan.

Kisah menarik series juga hadir dengan berbagai plot twist diluar dugann. Maka dari itu, jangan lupa untuk nonton series I Don’t Love Him ini.

 

Baca juga berita:

Film Cobweb, Sutradara Ambisius Melawan Lembaga Sensor di Tahun 70an

PAGARALAMPOS.COM- Membahas tentang film Cobweb, mungkin ada beberapa orang yang salah fokus dengan judulnya.

Bahkan, tak sedikit yang mengira film ini merupakan cerita asal Amerika. Mengingat keduanya memiliki judul serta genre serupa, yaitu misteri.

Namun, film Cobweb Korea tentu saja berbeda dengan milik Negeri Paman Sam. Cobweb Korea juga memiliki judul literal lainnya yakni Spider Web dan Geomijib.

Seperti telah tertera sebelumnya, sinopsis Film Cobweb memiliki alur cukup unik. Di dalamnya menceritakan kehidupan pekerja seni, tepatnya seorang sutradara, bernama Kim.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Gambaran Ngeri Hukuman Para Pendosa

Kategori :