Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Selasa 03-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Penyiksaan dalam Kubur

Sinopsis film Siksa Kubur menceritakan tentang pedihnya siksa dalam kubur atas perbuatan yang buruk. Ada seorang anak pembunuh berantai yang menyaksikan secara langsung tentang penyiksaan dalam kubur.

Anak pembunuh berantai tersebut tidak sengaja terperangkap di dalam peti mati sang ayah. Setelah itu, peristiwa mengerikan tidak terduga tiba-tiba saja terjadi.

Dalam peti mati sang ayah, anak tersebut menyalakan korek api untuk melihat keadaan sekitar.  Secara terkejut anak sang anak melihat ayah mengalami penyiksaan yang tampak mengenaskan.

Sang ayah mendapat siksaan di dalam kubur karena perbuatan buruknya selama hidup di dunia. Semasa hidupnya, sang ayah menjadi pembunuh berantai yang keji dan bengis. 

Maka tidak heran apabila saat di dalam kubur ia penyiksaan yang setimpal atas perbuatannya. Lalu, bagaimana cerita kelanjutan penyiksaan tersebut?

Anda bisa mengetahui kisah kelanjutannya dengan menonton film Siksa Kubur secara langsung.

BACA JUGA:Film Cobweb, Sutradara Ambisius Melawan Lembaga Sensor di Tahun 70an

Menghadirkan Nuansa Horor yang Khas

Film Siksa Kubur akan hadir dengan cerita horor yang bernuansa khas. Sinopsis film Siksa Kubur yang berkisah tentang ngerinya penyiksaan di dalam kubur membuat pengalaman menonton menjadi lebih unik dan memikat.

Sang sutradara yaitu Joko Anwar mengatakan bahwa karya film terbaru yang akan berbeda dari karya sebelumnya. 

Nantinya alur cerita Siksa Kubur akan berbeda dari Pengabdi Setan dan juga Perempuan Tanah Jahanam.

Dalam film akan menghadirkan suasana horor khas yang bisa menampilkan suasana menakutkan, menegangkan dan memunculkan rasa iba.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Gambaran Ngeri Hukuman Para Pendosa

Deretan Pemain Siksa Kubur

Siksa Kubur tentunya akan hadir dengan berbagai adegan. Seperti ketegangan, ketakutan, misteri, dan unsur-unsur supranatural.

Kategori :