Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Selasa 03-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan begitu, Anda akan mengetahui kisah cinta rumit yang terjadi di dalam serial 5 Detik & Rasa Rindu.

Sinopsis 5 Detik & Rasa Rindu menceritakan tentang kisah cinta yang rumit dari seorang perempuan. Ada seorang perempuan yang sedang mengalami patah hati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Happy Birth-Die, Gadis Cantik Tapi Aneh

Perempuan tersebut yaitu bernama Via (Prilly Latuconsina). Via sedang mengalami patah hati akibat mantan pacarnya yang dahulu. 

Via inginkan melewati fase galaunya dengan menerima semua yang telah terjadi. Bahkan ia juga menginginkan mantan merasa menyesal karena sudah meninggalkannya.

Via lebih mencintai dirinya bahkan sebelum mengenal mantannya. Ia menggunakan fase patah hatinya untuk membuat karya bukan malah bersedih. 

Oleh karena patah hati tersebut Via berhasil membuat sebuah puisi yang menarik. Via menjadi seorang karyawan muda pdi sebuah perusahaan rekaman.

Namun, ia sering mengalami tekanan dari bosnya karena suatu hal. Markus sering menekan Via untuk mencari artis baru yang akan duet dengan Drupadi (Salshabilla Adriani). 

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Cinta Antara Gana dan Via yang Rumit

Sinopsis 5 Detik & Rasa Rindu berlanjut ketika Via merasa tertekan saat mencari teman duet Drupadi yang sesuai dan cocok dengan karakternya. Lalu terdapat seorang lelaki yang ditunjuk untuk menjadi teman duet Drupadi.

Seorang lelaki tersebut yaitu bernama Gana (Bryan Domani). Akhirnya Drupadi dan Gana telah merilis single baru yang merupakan adaptasi dari puisi karya Via. 

Via membuat puisi dengan judul 5 Detik & Rasa Rindu. Lagu duet antara Drupadi dan Gana ternyata sukses menarik hati para penggemarnya.

Para penggemar juga berharap supaya Drupadi dan Gana menjalin cinta. Tetapi, ternyata Gana memiliki perasaan cinta kepada orang lain. 

BACA JUGA:Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Gana menyimpan cinta kepada Via sang pembuat lagu 5 Detik & Rasa Rindu. Tanpa disangka ternyata Via juga merasakan jatuh cinta pada Gana.

Kategori :