Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Selasa 03-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Aktor Park Sun Ho turut mewarnai keseruan film Live Stream. Ia berperan sebagai Dong Joo, yang akan melawan ‘Gentleman’ demi menyelamatkan sang kekasih.

Sama halnya dengan Park Sung Woong, Sun Ho memiliki karir yang cukup cemerlang di industri hiburan.

Ia sering tampil dalam sejumlah film maupun drama populer. Seperti halnya Best Chicken, Hit the Spot, Love Your Korea Glow, hingga Rugal. Kemampuan aktingnya yang luar biasa kerap membuat penggemar terkesan.

Aktris Kim Hee Jung

Pemeran yang tidak kalah penting dalam sinopsis Live Stream adalah Kim Hee Jung. Aktris cantik kelahiran 16 April 1992 itu akan berperan sebagai kekasih Dong Joo.

Sosok perempuan yang terjebak dalam platform live hingga mengakibatkan nyawanya terancam.

Selain itu, sebelum terkonfirmasi membintangi film ini, Kim Hee Jung sudah sering tampil di berbagai drama populer. Sebut saja Han River, My Dear Enemy, Thief Who Stole the People, hingga Touch Your Heart.

Sebagai informasi tambahan, film Live Stream merupakan garapan sutradara ternama Choi Yeon Joo. Sosok di balik suksesnya film-film populer seperti Insane, Traffickers, hingga Heung Boo: The Revolutionist.

Nah, itu tadi ulasan sinopsis Live Stream, lengkap dengan profil para pemainnya. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian tentang keseruan film Live Stream.

 

Baca juga berita:

Serial 5 Detik dan Rasa Rindu, Romansa Remaja Menemukan Cinta

PAGARALAMPOS.COM- Dalam era saat ini, terdapat beragam serial film yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat secara luas.

Serial-serial ini menghadirkan berbagai genre dan cerita yang beragam. Sehingga memungkinkan penonton memilih sesuai selera mereka.

Dari drama hingga komedi, aksi hingga romansa, opsi tontonan tidak pernah semakin beragam.

Hal ini mencerminkan peran penting hiburan dalam budaya populer saat ini, yang memberikan masyarakat banyak pilihan untuk mengisi waktu luang dan merasakan berbagai emosi melalui dunia sinematik.

Kategori :