Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Selasa 03-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Lalu apakah tujuan dari aksi misteriusnya ini? Mungkinkah Dong Joo mampu menyelamatkan sang kekasih?

BACA JUGA:Sinopsis Film Happy Birth-Die, Gadis Cantik Tapi Aneh

Profil Para Pemain Film Live Stream

Guna memastikan peran yang maksimal, pihak produser tentu tidak sembarang dalam memilih para pemain.

Film Live Stream sendiri menampilkan sejumlah bintang ternama Korea Selatan, untuk memberikan persembahan terbaik. Adapun daftar para pemainnya meliputi:

Aktor Park Sung Woong

Pemeran utama dalam film Live Stream adalah Park Sung Woong. Aktor senior kelahiran 9 Januari 1973 itu, akan memerankan sosok ‘Gentleman’.

Seorang joki siaran dalam platform live streaming, yang selalu tampil penuh teka-teki. Dalam sinopsis Live Stream, ‘Gentleman’ kerap melakukan siaran khusus untuk subscriber dari kalangan elite.

Sebagai aktor yang memiliki jam terbang tinggi, Park Sung Woong tampil begitu memukau di Live Stream. Bahkan, di tahun 2023 ini ia mengerjakan project ganda bersamaan dengan drakor Bloodhounds.

BACA JUGA:Drama Korea Is It Fate? Duet Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop 

Aktor Park Sun Ho

Aktor Park Sun Ho turut mewarnai keseruan film Live Stream. Ia berperan sebagai Dong Joo, yang akan melawan ‘Gentleman’ demi menyelamatkan sang kekasih.

Sama halnya dengan Park Sung Woong, Sun Ho memiliki karir yang cukup cemerlang di industri hiburan.

Ia sering tampil dalam sejumlah film maupun drama populer. Seperti halnya Best Chicken, Hit the Spot, Love Your Korea Glow, hingga Rugal. Kemampuan aktingnya yang luar biasa kerap membuat penggemar terkesan.

Aktris Kim Hee Jung

Pemeran yang tidak kalah penting dalam sinopsis Live Stream adalah Kim Hee Jung. Aktris cantik kelahiran 16 April 1992 itu akan berperan sebagai kekasih Dong Joo.

Kategori :