Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Bikin Penonton Emosi!

Selasa 03-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Happy Birth-die merupakan serial hasil adaptasi dari novel Wattpad yang sudah resmi rilis pada Februari 2019 lalu.

Novel Wattpad Karya penulis Risma Ridha Anissa ini juga sudah mendapatkan pembaca dengan jumlah yang banyak, sampai 3 jutaan kali.

Hal itu menjadi salah satu bukti bahwa cerita dalam novel tersebut memang menarik. Sutradara Happy Birth-die yaitu Kuntz Agus juga menghadirkan deretan pemain series yang terkenal.

BACA JUGA:Dewa Harumkan Pagar Alam, Juara Nasional Paralayang Jatim Series 2 2024

Dalam serial terbaru berjudul Happy Birth Die, Natasha Wilona akan kembali memerankan peran sebagai seorang siswa SMA.

Tidak hanya Natasha Wilona, beberapa aktor dan aktris pendukung lainnya juga akan berpartisipasi dalam seri Happy Birth Die. Sebut saja Emir Mahira, Zee JKT48, Shania Gracia JKT48, Fadi Alaydrus, sampai Olivia Jensen.

Dengan hadirnya berbagai pemain berbakat tersebut untuk membuat Happy Birth-die akan hadir dengan bisa lebih menarik. Cerita horor dan misteri dalam series bisa lebih terasa ke hati para penontonnya.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Happy Birth-die dengan cerita menariknya. Salah satu series terbaru ini akan hadir dengan membawa cerita horor dan mistis yang menjadi satu.

Jadwal Tayang Happy Birt-Die

Dalam teaser yang baru dirirlis, Natasha Wilona berperan sebagai Pijar yang sedang kesal karena kekuatan uniknya dalam memprediksi kematian seseorang di hari ulang tahunnya.

Serial Happy Birth-Die ini sudah rilis di Vidio pada 12 Januari 2024 lalu bersamaan dengan trailernya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Bangku Kosong Ujian Terakhir akan menceritakan tentang kesurupan massal disekolah disaat ujian sedang berlangsung.

Satu film horor terbaru yaitu Bangku Kosong Ujian Terakhir menghadirkan sinopsis menarik untuk para pembacanya.

Kategori :