Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun

Senin 02-09-2024,16:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Menjadi film papan atas yang mampu go internasional, Project Silence tak sekedar menghadirkan cerita terbaik.

Namun juga menampilkan sejumlah bintang papan atas, yang berhasil memukau para penggemar lewat kemampuan akting mereka. Adapun daftar pemain yang tergabung dalam film ini antara lain:

Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun adalah salah satu aktor senior Korea selatan yang lahir pada 2 Maret 1975. Bakat aktingnya mulai terlihat ketika membintangi drakor Taereung National Village 2005 silam. Setelah itu, Lee Sun Kyun semakin populer dan kerap tampil di layar kaca.

Dalam sinopsis Project Silence, Lee Sun Kyun mendapat peran utama sebagai Cha Jung Won. Pria dari jajaran pemerintahan yang terjebak bersama putrinya.

Lee Sun Kyun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bergengsi ini. Ia juga berharap para penonton akan menyukai film Project Silence.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family

Joo Ji Hoon

Berikutnya ada aktor kelahiran 16 Mei 1982, Joo Ji Hoon, yang juga menempati peran utama. Ia akan berperan sebagai Jo Park.

Sosok pengemudi mobil derek yang ikut terjebak di jembatan Gonghang. Sebelum terlibat dalam film ini, Joo Ji Hoon sudah kerap tampil di berbagai judul drakor. Seperti Kingdom Season 1 dan 2.

Kim Soo Ahn

Aktris cantik Kim Soo Ahn turut memberi warna pada alur Project Silence. Tampak dari sejumlah poster promosi yang beredar, Kim Soo Ahn berperan sebagai putri Cha Jung Won. Ia turut menjadi korban yang terjebak di jembatan.

Sebelum terlibat dalam cerita sinopsis Project Silence, Kim Soo Ahn sudah sering membintangi drakor populer. Sebut saja Train To Busan, A Little Princess, Reflection of You, hingga Poong, The Joseon Psychiatrist.

Selain ketiga bintang populer di atas, masih ada beberapa pemeran lain yang tak kalah populer. Seperti Kim Hee Won, Moon Sung Geun, serta Park Hee Bon.

Sebagai informasi tambahan, sinopsis Project Silence pada awalnya berjudul “Silence”. Namun, menjelang penayangan perdana, film ini secara resmi berganti judul menjadi “Project Silence”. 

Kategori :