Drakor Evil Destiny, Bergenre Thriller Kriminal yang Diperankan Shin Min Ah

Minggu 01-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Project Gabungan Sejumlah Perusahaan Besar

Evil Destiny yang rumornya menjadi drama thriller terbaik tahun ini. Tentunya tak lepas dari background para produser yang memprakarsai. Pasalnya, drama Evil Destiny merupakan project gabungan sejumlah perusahaan besar.

Sebut saja perusahaan Moongwang hingga Baram Pictures. Tak hanya itu saja, Kakao Entertainment turut serta dalam pembuatan drama Evil Destiny. Mengingat drakor ini mengadaptasi salah satu cerita webtoon Kakao dengan judul serupa.

Selain mendapat dukungan perusahaan-perusahaan terkemuka, Evil Destiny juga menggaet sutradara kondang.

Sutradara tersebut adalah Lee Il Hyeong, dalang di balik suksesnya film A Violent Prosecutor. Dari sinopsis Evil Destiny dan profil para produsernya, kalian pasti sudah bisa membayangkan betapa kerennya drama ini.

BACA JUGA:Dibintangi Lee Dongwon, Berikut Sinopsis Drama Happy Merry Ending

Jadi Drama Comeback Shin Min Ah

Hal yang tak kalah menarik dari Evil Destiny adalah kabar kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca. Setelah resmi menikah beberapa bulan lalu, kini Shin Min Ah akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di Industri hiburan.

Shin Min Ah sendiri nantinya mendapat peran utama sebagai ahli bedah di Rumah Sakit Hati Kudus. Di balik kesuksesannya dalam karir, siapa sangka ia harus memendam rasa trauma berat atas insiden masa lalu.

Dalam sinopsis Evil Destiny, Shin Min Ah akan menjadi wanita yang hidup dengan penuh tekanan.

Waktu tidurnya begitu terganggu, akibat jutaan mimpi buruk yang terus berdatangan. Apalagi jika mengingat wajah-wajah menyeramkan yang kerap membayanginya.

BACA JUGA:Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Ada Aktor Park Hae Soo

Pemeran utama yang akan bersanding dengan Shin Min Ah adalah Park Hae Soo. Aktor tampan tersebut akan berperan sebagai saksi kunci. Sekaligus menjadi orang yang nantinya menjalin perjanjian dengan wanita itu.

Namun di balik kerja sama keduanya, ternyata ada banyak fakta yang misterius. Setiap episode drama ini akan mengurai satu per satu konflik yang sebenarnya terjadi. Serta memberikan jawaban atas setiap misteri di dalam cerita.

Demikian ulasan tentang sinopsis Evil Destiny, lengkap dengan daftar pemainnya dan jangan lupa untuk menontonnya.

Kategori :