Drama Korea Moon in the Day, Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

Sabtu 31-08-2024,11:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

- Callan Mulvey – Reeves

- Byron Coll – Terrence Taggart

- Benedict Wall – Tommy Dorn

- Liam Legge – Baby #1

- Asher Bridle – Baby #2

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

Selama menonton film Shadow in The Cloud, Anda akan melihat aksi menegangkan para pemain yang harus melawan serangan lawan dan juga monster menyeramkan.

Tentu saja perjalanan mereka tidak mudah. Apalagi konflik yang terjadi karena terbongkarnya rahasia milik Maude Garrett, sang pilot wanita.

Jadi, sinopsis Shadow in The Cloud ini sudah tayang pada tahun 2021 lalu di bioskop. Hasil dari box office film ini berhasil meraih keuntungan hingga 1,054 juta USD.

 

Baca juga berita:

Film Mohon Doa Restu, Potret Problema Persiapan Menjelang Pernikahan

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini industri perfilman tidak henti untuk menghadirkan film terbaru. Mereka selalu memproduksi film dengan cerita yang unik dan menarik.

Kehadiran berbagai film tersebut tentu mendapatkan sambutan baik bagi seluruh masyarakat. Salah satu film tersebut yaitu berjudul Mohon Doa Restu.

Mohon Doa Restu akan hadir dengan membawa genre drama romantis untuk para penontonnya. Keahlian para pemain film tentunya mampu menghipnotis para penonton ikut terhanyut dalam cerita drama romantis ini.

Mohon Doa Restu menjadi salah satu karya film hasil rumah produksi Screenplay Film. Film Mohon Doa Restu ini sudah tayang pada tanggal 26 Oktober 2023.

Kategori :