Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

Sabtu 31-08-2024,09:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Hubungan Pasangan Kekasih Selama 7 Tahun

Sinopsis A Man and A Woman menceritakan tentang pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu lama.

Walaupun sudah menjalani hubungan asmara cukup lama, tetapi masalah tetap saja terjadi antara mereka.

Masalah tersebut juga membuat kesalahpahaman terjadi antara keduanya. Pada drama ini terdapat seorang perancang busana yaitu Hyung Sung (Lee Dong Hae). 

Hyung Sung menjadi seseorang yang ambisius dalam bisnisnya. Ia selalu berambisi untuk meluncurkan merk fashion yang dijalankan.

BACA JUGA:Drama Korea Is It Fate? Duet Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Tetapi, untuk meluncurkan merek fashion bukan menjadi suatu hal yang mudah. Ia harus berpikir dan bekerja keras supaya peluncuran merk fashion berjalan dengan lancar. 

Namun dalam proses peluncuran tersebut, Hyung Sung telah mengalami kesulitan. Ia mengalami kesulitan sehingga berpikir untuk memutuskan hubungan dengan sang kekasih.

Hyung Sung memiliki kekasih dengan nama Hang Sung Ok (Lee Seol). Hang Sung Ok merupakan seorang perancang perhiasan yang terkenal.

Rancangan perhiasan hasil Hang Sung Ok terkenal dengan desain yang selalu memukau.

BACA JUGA:Drama Unofficial Operation, Reuni Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon

Terjadi Kesalahpahaman antara Hyung sung dan Hang Sung Ok

Sinopsis A Man and A Woman berlanjut ketika hubungan selama 7 tahun tersebut tentu membuat banyak suka dan duka mereka alami bersama. Baik saat senang ataupun sulit selalu mereka lalui bersama.

Hyung Sung dan Hang Sung Ok menjalin hubungan sejak masa kuliah. Tetapi, seiring berjalannya waktu terdapat kesalahpahaman dalam hubungan mereka.

Kesalahpahaman tersebut membuat mereka menjadi bersikap dingin satu sama lain. Hingga pada akhirnya hubungan keduanya harus berakhir karena kesalahan yang sesaat.

Kategori :