Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Jumat 30-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Boys Generation Bergenre Thriller Misteri

Dari Cinta Berakhir di Pernikahan

Sinopsis film 30 Days menceritakan tentang perjalanan pasangan pengantin yang akan bercerai. Liku-liku kehidupan dari pasangan tersebut mereka jalani bersama.

Pasangan pengantin tersebut yaitu Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min). Jung Yeol merupakan seorang yang memiliki profesi sebagai seorang pengacara. 

Dalam profesinya tersebut Jung Yeol mampu meraih kesuksesan. Walaupun begitu, ia memiliki tampilan kutu buku yang tampak lucu.

Selain itu, Jung Yeol juga memiliki pikiran yang sempit terhadap semua hal. Sampai pada akhirnya Jung Yeol bertemu dengan seorang wanita bernama Na Ra. 

Mereka saling mengenal dan seiring dengan berjalannya waktu merasakan jatuh cinta. Setelah merasakan jatuh cinta, Jung Yeol dan Na Ra memutuskan untuk menempuh kehidupan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Pada awal pernikahan mereka tampak begitu bahagia. Kehidupan manis dan pahit mereka jalani dengan sukacita bersama-sama.

BACA JUGA:Film The Incredible Hulk, Ekperimen yang Berujung Terciptanya Monster Hijau

Kecelakaan yang Menyebabkan Hilang Ingatan

Sinopsis film 30 Days berlanjut ketika mereka mulai membenci satu dengan lainnya. Jung Jron dan Na Ra saling membenci karena terdapat perbedaan kepribadian.

Adanya perbedaan kepribadian tersebut membuat mereka sering bertengkar.  Karena tidak kuat, mereka memilih untuk bercerai. Jung Yeol dan Na Ra menunggu waktu 30 hari untuk menyelesaikan perceraian.

Tetapi, mereka mengalami kecelakaan mobil ketika akan mengajukan gugatan cerai. Setelah itu, Jung Yeol dan Na Ra ada di rumah sakit. 

Akibat kecelakaan mobil tersebut membuat mereka menderita amnesia dan kehilangan ingatan. Bahkan mereka tidak ingat bahwa pernah menikah dan akan melakukan perceraian. Bagaimana cerita mereka selanjutnya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Wonka, Kala Pesulap Kejar Mimpi Ciptakan Pabrik Cokelat Ajaib 

Deretan Bintang Film 30 Days

Kategori :