Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Jumat 30-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Selama kembali ke masa lalu ia sudah bertemu dengan ayahnya saat masih muda. 

BACA JUGA:Drama Korea New Recruit 2, Drama Aksi Komedi Para Militer Korea

Merasakan Jatuh Cinta Saat Kembali ke Masa Lalu

Ketika menjalani kehidupan pada masa lalu Eun Gyeol jatuh cinta kepada seorang gadis. Gadis tersebut memang misterius dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Hal tersebut juga terjadi pada teman barunya yaitu Lee Cha. Lee Chan jatuh cinta kepada seorang siswa SMA Seni Seowon dengan nama Se Kyung (Seol In Ah). 

Se Kyung merupakan siswi yang memiliki keahlian dalam bermain alat musik cello. Ia terkenal sebagai inspirasi banyak orang dengan kecantikannya dan kemampuannya memainkan alat musik.

Dalam sinopsis Twinkling Watermelon, sosok Se Kyung terkenal dengan auranya yang murni dan tampannya yang elegan. Di SMA tersebut juga terdapat siswi lain yang berparas cantik.

BACA JUGA:Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Siswi tersebut bernama Chung Ah (Shin Eun Soo) yang tuli sejak lahir. Walaupun tidak bisa mendengar, tetapi Chung Ah selalu penuh semangat dalam hidupnya. 

Tetapi, Chung Ah juga menjadi sosok yang angkuh dan dingin. Ia tidak jarang menampilkan ekspresi wajah tenang dan sering berkomunikasi singkat.

Apabila ingin mengetahui bagaimana kehidupan Eun Gyeol di masa lalunya, bisa segera menonton Twinkling Watermelon ketika sudah tayang.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis Twinkling Watermelon yang bisa Anda ketahui. Salah satu drama Korea terbaru ini tentunya hadir dengan cerita fantasinya yang menarik.

Kehidupan ketika berada di masa lalu akan mengalami berbagai hal. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Twinkling Watermelon ya.

 

Baca juga berita:

Drakor Hyo Shim's Independent Life, Romansa Pelatih Kebugaran dan Konglomerat Tampan

Kategori :