Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Jumat 30-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Apakah mereka bisa bersatu dengan rasa cinta yang sama? Anda bisa segera menonton langsung drama Happy Merry Ending.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Deretan Pemain Drama Happy Merry Ending

Drama Korea Happy Merry Ending tentunya bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda saat ini. Perjalanan cinta yang mengesankan dan tidak biasa akan hadir dikemas di dalam cerita yang menarik.

Hadirnya cerita yang menarik tersebut pastinya tidak lepas dengan adanya aktor dan aktris yang berbakat di dalamnya. Terdapat deretan pemain Happy Merry Ending yang mampu membawakan perannya dengan bagus. 

Adapun aktor dan aktor tersebut yaitu seperti Lee Dongwon, Byun Sung Tae, Kim Kyu Jong, dan Shin Myung Sung. Selain itu, ada pula Bae Ye Rin, dan Song Yu Vin yang juga hadir dalam drama Happy Merry Ending.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Happy Merry Ending yang bisa Anda ketahui. Drama Korea romansa ini hadir dengan cerita menarik dan penuh emosional.

Perjalanan cinta yang rumit tentu membuat cerita drama semakin seru. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk nonton Happy Merry Ending secara langsung. 

 

Baca juga berita:

Film Korea Hot Young Bloods, Kolaborasi Park Bo Young dan Lee Jong Suk

PAGARALAMPOS.COM- Film korea Hot Young Bloods ini Pertama kali rilis pada 23 Januari 2014 lalu. Film tersebut bisa kita saksikan kembali karena masuk dalam daftar tontonan yang baru minggu ini di Viu.

Lotte Entertainment merupakan pihak yang mendistribusikannya.Film dengan durasi tonton selama 121 menit ini, merupakan arahan sutradara Lee Yeon Woo.

Bersama dengan Lee Man Hee, ia juga merangkap sebagai penulis film. Sementara itu, Kim Jin Sub mendapatkan tanggung jawab sebagai produser.

Sedangkan Lee Jung In dan Kim Dong Chun berkontibusi sebagai sinematografernya. Hot Young Bloods menggunakan latar waktu dan tempat pada awal tahun 1980 an di Heongseong, Korea Selatan.

Film ini menggambarkan persaingan, persahabatan, dan cinta rahasia empat siswa SMA Heongseong. Sinopsis Hot Young Bloods menceritakan tentang kisah empat siswa SMA Hongseong, Chungcheong Selatan.

Kategori :