Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha Neul dan Jung So Min

Jumat 30-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Makhluk ini juga berpengaruh terhadap petualangan Willy hingga akhirnya bisa memiliki pabrik cokelat terkenal di dunia.

BACA JUGA:Film Korea Hot Young Bloods, Kolaborasi Park Bo Young dan Lee Jong Suk

Pemain Film Wonka

Selain memiliki sinopsis yang unik, film Wonka juga menghadirkan berbagai pemain berkualitas. Berikut beberapa diantaranya.

Timothee Chalamet

Aktor Amerika-Prancis ini lahir pada tanggal 27 Desember 1995 di New York, Amerika Serikat. Ia memiliki orang tua yang bernama Marc Chalamet dan Nicole Flender.

Dengan tinggi badan sekitar 1,78 meter, tampilan Timothee Chalamet begitu gagah. Ia juga memiliki paras wajah yang rupawan.

Selain membintangi film Wonka, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Timothee Chalamet juga tengah bersiap dengan movie baru lainnya. Film tersebut yakni Dune: Part Two.Calah Lane.

Selain Timothee Chalamet, sinopsis film Wonka juga akan memperlihatkan kualitas akting dari Calah Lane. Aktris ini lahir pada tanggal 1 Januari 2005 di Devon, Inggris.

Sebagai aktris muda berbakat, sebenarnya sudah ada banyak tayangan yang berhasil ia mainkan. Mulai dari Seberg sampai dengan The Day Shall Come.

BACA JUGA:Sinopsis Twinkling Watermelon, Perjalanan Waktu Ryeoun ke Tahun 1995

Hugh Grant

Aktor Inggris dengan nama lengkap Hugh John Mungo Grant ini lahir pada tanggal 9 September 1960 di London. Sebagai aktor, tentu banyak movie yang pernah ia mainkan.

Tayangan tersebut seperti halnya Notting Hill, Love Actually, The Gentlemen, Four Weddings and a Funeral, dan masih banyak lagi.

Hal ini menandakan bahwa Hugh Grant memang memiliki kualitas akting mumpuni dan sudah populer di dunia entertainment.

Rowan Atkinson

Kategori :