Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha Neul dan Jung So Min

Jumat 30-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mereka saling mengenal dan seiring dengan berjalannya waktu merasakan jatuh cinta. Setelah merasakan jatuh cinta, Jung Yeol dan Na Ra memutuskan untuk menempuh kehidupan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Pada awal pernikahan mereka tampak begitu bahagia. Kehidupan manis dan pahit mereka jalani dengan sukacita bersama-sama.

BACA JUGA:Film The Incredible Hulk, Ekperimen yang Berujung Terciptanya Monster Hijau

Kecelakaan yang Menyebabkan Hilang Ingatan

Sinopsis film 30 Days berlanjut ketika mereka mulai membenci satu dengan lainnya. Jung Jron dan Na Ra saling membenci karena terdapat perbedaan kepribadian.

Adanya perbedaan kepribadian tersebut membuat mereka sering bertengkar.  Karena tidak kuat, mereka memilih untuk bercerai. Jung Yeol dan Na Ra menunggu waktu 30 hari untuk menyelesaikan perceraian.

Tetapi, mereka mengalami kecelakaan mobil ketika akan mengajukan gugatan cerai. Setelah itu, Jung Yeol dan Na Ra ada di rumah sakit. 

Akibat kecelakaan mobil tersebut membuat mereka menderita amnesia dan kehilangan ingatan. Bahkan mereka tidak ingat bahwa pernah menikah dan akan melakukan perceraian. Bagaimana cerita mereka selanjutnya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Wonka, Kala Pesulap Kejar Mimpi Ciptakan Pabrik Cokelat Ajaib 

Deretan Bintang Film 30 Days

Salah satu film Korea terbaru yaitu 30 Days akan hadir dengan genre komedi romantis.

Dengan adanya genre tersebut tentu dapat meningkatkan ekspektasi bagi para penontonnya. Para penonton akan lebih mudah menangkap cerita film yang menarik. 

Berbagai aktor dan aktris berbakat juga turut hadir pada 30 Days. Diantaranya adalah Kang Ha Neul Jung So Min dan Kim Sun Young. Mereka akan beradu akting dengan maksimal sehingga menghasilkan cerita film yang nyata.

Film 30 Days juga menjadi tempat reuni bagi Kang Ha Neul dan Jung So Min. Setelah 8 tahun lamanya mereka bermain peran pada film Twenty. Lalu saat ini mereka kembali bersatu dengan film terbaru 30 Days.

Nah, itulah tadi ulasan tentang sinopsis film 30 Days yang bisa Anda ketahui. Cerita film tentang pasangan pengantin yang menderita Amnesia tentu akan hadir dengan unik dan menarik.

Banyak kejadian yang tidak terduga pada film yang membuat para penonton semakin berkesan. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton film korea 30 Days ini.

Kategori :