Film Saw X, Aksi Balas Dendam Jigsaw yang Lebih Mengerikan

Jumat 30-08-2024,12:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Siswi tersebut bernama Chung Ah (Shin Eun Soo) yang tuli sejak lahir. Walaupun tidak bisa mendengar, tetapi Chung Ah selalu penuh semangat dalam hidupnya. 

Tetapi, Chung Ah juga menjadi sosok yang angkuh dan dingin. Ia tidak jarang menampilkan ekspresi wajah tenang dan sering berkomunikasi singkat.

Apabila ingin mengetahui bagaimana kehidupan Eun Gyeol di masa lalunya, bisa segera menonton Twinkling Watermelon ketika sudah tayang.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis Twinkling Watermelon yang bisa Anda ketahui. Salah satu drama Korea terbaru ini tentunya hadir dengan cerita fantasinya yang menarik.

Kehidupan ketika berada di masa lalu akan mengalami berbagai hal. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Twinkling Watermelon ya.

 

Baca juga berita:

Drakor Hyo Shim's Independent Life, Romansa Pelatih Kebugaran dan Konglomerat Tampan

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea telah menjadi hiburan yang sangat populer bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Banyaknya drama Korea yang tayang menawarkan beragam cerita, emosi, dan karakter yang menghibur. Dari romansa, komedi, hingga thriller, setiap drama memiliki daya tariknya sendiri.

Para penggemar dapat terhubung dengan karakter-karakter dalam cerita dan merasakan berbagai emosi yang ditampilkan.

Fenomena ini telah membangun komunitas penggemar yang kuat dan berdedikasi. Sehingga menjadikan drama Korea sebagai sumber hiburan yang tak tergantikan bagi mereka.

BACA JUGA:Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia

Saat ini terdapat salah satu drama Korea yang hadir yaitu Hyo Shim’s Independent Life. Hyo Shim’s Independent Life ini sudah tayang pada tanggal 16 September yang lalu.

Para penonton bisa menyaksikan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang ini di KBS3. Maka dari itu siap-siap saja untuk menonton Hyo Shim’s Independent Life ketika sudah resmi tayang nanti.

Alur cerita drama Korea ini akan menarik untuk Anda ikuti. Dengan beberapa aktor dan aktris yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni tentu semakin menambah jalan cerita drama semakin seru.

Kategori :