Film Saw X, Aksi Balas Dendam Jigsaw yang Lebih Mengerikan

Jumat 30-08-2024,12:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Gwang Sik merupakan pemimpin geng pria sekaligus saingan Joong Gil. Ia adalah pembuat masalah dan suka berbuat onar.Kedatangan So Hee

Sinopsis Hot Young Bloods semakin seru ketika So Hee menjadi siswi pindahan di sekolah Joong Gil dan Young Sook. Kecantikan So Hee berbeda dengan gadis-gadis lainnya. Ia juga terlihat lugu dan baik hati.

Saat Joong Gil pertama kali melihatnya, ia langsung jatuh cinta. So Hee seolah-olah menjadi akhir dari petualangan cinta Joong Gil yang gila.

Young Sook yang diam-diam menyukai Joong Gil mulai menaruh rasa curiga. Ia tidak mau jika kekasih rahasianya direbut oleh wanita lain.

BACA JUGA:Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia

Konflik terjadi ketika Young Sook meluapkan kecemburuannya kepada So Hee. Keduanya pun bertengkar dan berselisih paham.

Gwang Sik yang mengetahui gadis pujaannya menyukai pria lain, mulai terlihat kesal. Ia pun membuat kekacauan dengan menggoda So Hee dan menghasut Joong Gil.

Dengan adanya perpecahan diantara mereka, Gwang Sik memiliki kesempatan untuk merebut hati Young Sook.

BACA JUGA:Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Para Pemeran Hot Young Bloods

Pada 1 Agustus 2013 silam, film ini memulai syuting di Sunchang, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan. Produksi film ini mengambil beberapa adegan di Hongseong, Provinsi Chungcheong Selatan.

Syuting selesai tepat pada 28 Oktober 2013. Selain kita kenal dengan judul Hot Young Bloods, film tersebut memiliki beberapa judul lain. Sebut saja, Blood Boiling Youth,

Pikkeulneun Chungchoon, Pi Ggeulhneun Cheongchun, hingga Pi Kkeulheun Cheongchoon.

Sinopsis Hot Young Bloods dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar pemeran utama dan pemeran pendukungnya.

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Pemeran Utama

Kategori :