Dibintangi Lee Dongwon, Berikut Sinopsis Drama Happy Merry Ending

Jumat 30-08-2024,11:10 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Gran Turismo, Kisah Nyata Pembalap Ikut Turnamen Elit Dunia

Kembali ke Kehidupan Masa Lalu

Sinopsis Twinkling Watermelon menceritakan tentang kehidupan seorang anak dari tuna rungu yang berbakat. Anak dari tunarungu tersebut memiliki bakat dalam bermusik sejak lahir.

Seorang siswa yang menempuh pendidikan pada SMA yaitu Eun Gyeol (Ryeoun) adalah anak yang rajin. Ia menjadi anak rajin yang memiliki bakat dari keluarga tunarungu. 

Ayah dan ibu Eun Gyeol menjadi seorang yang tidak bisa mendengar. Di keluarga tersebut hanya Eun Gyeol yang bisa mendengar.

Hingga pada suatu hari Eun Gyeol bepergian ke toko musik. Tetapi, pada saat itu ia merasakan ada yang janggal di toko tersebut. 

Setelah melewati toko musik yang janggal tersebut, Eun Gyeol ternyata berada di tempat yang asing. Ternyata Eun Gyeol kembali ke masa lalu untuk menjalani kehidupan secara tidak sengaja.

Dengan kembalinya ke masa lalu, membuatnya bertemu dengan teman-teman yang baru. Salah satu teman barunya yaitu bernama Lee Chan (Choi Hyun Wook).

BACA JUGA:Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Membentuk Sebuah Band Bersama Teman Baru

Sinopsis Twinkling Watermelon berlanjut ketika pada tempat yang asing tersebut Eun Gyeol membentuk sebuah band bersama dengan teman-teman barunya.

Eun Gyeol tergabung dengan sebuah band yang bernama Twinkling Watermelon. Ia dan teman barunya sering menampilkan kemampuannya bermusik ketika waktu sedang luang.

Selama kembali ke masa lalu ia sudah bertemu dengan ayahnya saat masih muda. 

BACA JUGA:Drama Korea New Recruit 2, Drama Aksi Komedi Para Militer Korea

Merasakan Jatuh Cinta Saat Kembali ke Masa Lalu

Ketika menjalani kehidupan pada masa lalu Eun Gyeol jatuh cinta kepada seorang gadis. Gadis tersebut memang misterius dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Kategori :