Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Kamis 29-08-2024,13:14 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Wanita tua tersebut memiliki seorang pengasuh yaitu Min Jeong. Karena memikirkan masalah putranya, akhirnya memiliki gangguan psikologis.

Putranya yang masih kecil mendapat kurungan di pusat penahanan remaja. Hal itu bisa terjadi karena ia tidak memiliki rumah akhir tinggal di rumah kaca.

Hingga pada akhirnya wanita tua tersebut terkadang melihat seorang pria yang mirip seperti suaminya. Tetapi, ia tidak yakin bahwa ia benar-benar mencintai pria tersebut.

Min Jeong memiliki hati yang lembut dan sangat tulus. Maka dari itu, ia memutuskan untuk menjadi seorang pengasuh.

Min Jeong bekerja menjadi seorang pengasuh wanita tua yang memiliki gangguan psikologis. Tetapi, ia bekerja dan dalam keadaan menahan kondisi yang sulit.

BACA JUGA:Sinopsis Series A+, Diadaptasi dari Novel Wattpad Populer

Terjadinya Peristiwa Tragis yang Membawa Bencana Besar

Sinopsis Vinyl House berlanjut ketika Min Jeong mengalami kondisi yang sulit tetapi tetap memutuskan untuk bekerja. Tetapi, pada suatu hari peristiwa tragis telah terjadi.

Pada peristiwa tragis tersebut menyebabkan masalah besar menimpa Min Jeong. Seorang wanita tua yang Min Jeong asuh telah mengalami kecelakaan. 

Tetapi, Min Jeong memutuskan untuk menyembunyikan peristiwa tersebut. Maka dari itu, berbagai bencana besar telah datang untuk menghampirinya.

Apakah Min Jeong mampu mengatasi berbagai bencana tersebut?

Anda bisa segera menonton langsung Vinyl House untuk mengetahui cerita kelanjutannya.

BACA JUGA:Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Deretan Bintang Vinyl House

Film Vinyl House akan hadir dengan cerita yang menarik dan menegangkan. Seorang wanita tua yang memiliki gangguan psikologis telah mengalami kecelakaan.

Tetapi, justru pengasuhnya yang menimbulkan kejadian tersebut. Hal itu tentu menyebabkan masalah besar menghampiri pengasuh. 

Kategori :