Film Bidadari Bermata Bening yang Diadaptasi dari Novel

Kamis 29-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun, salah satu dari pertemuan tersebut mampu membuat hati perempuan itu merasa tertarik. Tepat ketika Ayna berkenalan dengan seorang laki-laki tampan bernama Gus Afif.

Meski begitu, penentuannya tak bisa secepat itu. Ayna masih terus mempertimbangkan dengan baik laki-laki mana yang akan ia pilih. Ia terus berdoa serta melibatkan Allah di setiap pilihannya supaya tidak salah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Mengadaptasi dari Novel Best Seller

Di balik keseruan filmnya, Sinopsis Bidadari Bermata Bening ternyata mengadaptasi dari novel best seller. Novel dengan judul serupa ini merupakan karya penulis terkenal yakni Habiburrahman El Shirazy.

Perlu kamu ketahui, Habiburrahman El Shirazy merupakan penulis buku dari film-film fenomenal yang pernah tayang.

Sebut saja Ayat-Ayat Cinta, Di Atas Sajadah Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, hingga Pudarnya Pesona Cleopatra. Tak heran jika “nyawa” dalam cerita Bidadari Bermata Bening juga sangat hidup.

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Para Pemeran Film Bidadari Bermata Bening

Tak hanya ulasan sinopsis Bidadari Bermata Bening yang mampu menarik perhatian. Informasi terkait daftar para pemeran filmnya juga tak kalah membuat penggemar antusias.

Pasalnya, film percintaan religi ini menggaet bintang-bintang muda berbakat. Salah satunya adalah Zoe Abbas Jackson. Artis cantik kelahiran 31 Desember 2002 itu berperan sebagai Ayna.

Sosok perempuan cantik yang tengah bimbang memutuskan pria tepat untuk menjadi calon suaminya. Pemeran lain yang tidak kalah penting adalah Ari Irham. Aktor kelahiran 24 Oktober 2001 ini berperan sebagai Gus Afif.

Salah satu santri yang akan berkenalan dengan Ayna di masa-masa pencariannya. Kehadiran Arief Didu membuat film Bidadari Bermata Bening menjadi lebih seru dan lucu.

Dalam film ini, Arief akan berperan sebagai Pakde Darsun. Selain itu, ada beberapa pemeran pendamping lainnya yang siap memberi warna tersendiri di setiap adegan.

Seperti Teuku Ryan, Ikang Fawzi, Vladimir Rama, Aisyah Aqilah, hingga Indra Birowo.

 

Kategori :