Sinopsis All The Devil's Men, Film Aksi Thriller Penuh Teror

Kamis 29-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sutradara Roland Emmerich dan penulis naskah Wes Tooke bekerja sama dalam menghasilkan film Midway.

Dengan perusahaan produksi Street Entertainment, film Midway meraih perhatian cukup tinggi. Banyak yang penasaran dengan film satu ini.

Latar waktu film Midway adalah di masa terjadinya Perang Dunia II. Jadi, tidak heran jika suasana kuno di dalam film ini sangat terasa.

BACA JUGA:Sinopsis Vinyl House, Kehidupan dengan Trailer Psikologis

Peperangan Amerika VS Jepang

Film Midway memperlihatkan kedua negara Jepang dan Amerika Serikat atau AS yang memiliki sejarah saling serang selama Perang Dunia II.

Peperangan Amerika Serikat dan Jepang di Samudera Pasifik memang terus memanas di setiap waktunya.

Pada saat itu, terjadi serangan Pearl Harbor pada tahun 1942. Sebelumnya, Jepang dan Amerika Serikat telah berdiskusi mengenai pasokan minyak,

Pada Desember 1936, Atase ANgkatan Laut Amerika di Tokyo, Letnan Komandan Edwin T. Layton an Laksamana Isoroku Yamamoto berdiskusi.

BACA JUGA:Film Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo

Laksamana Isoroku Yamamoto mengatakan bahwa pasokan minyak Jepang terancam oleh Amerika Serikat. Alhasil, pihak Jepang harus mengambil tindakan.

Setelah 4 tahun berlalu, Jepang menyerang Pearl Harbour dengan kapal induknya. Kejadian ini penyebab terjadinya Perang Dunia II di dalam sinopsis film Midway.

Penyerangan ini memberikan kerugian yang cukup besar pada Amerika Serikat. Ketika serangan terjadi, Letnan Dick Best pasukannya dari kapal induk USS Enterprise tidak dapat menemukan kapal induk Jepang.

Hal tersebut akhirnya memicu ketegangan antara Letnan Dick dan sang komandan, yakni Letnan Komandan Eugene E. Lindsey.

BACA JUGA:Drama Korea Is It Fate? Duet Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Invasi Pulay Midway

Kategori :