Film Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo

Kamis 29-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis film A+ merupakan adaptasi dari sebuah novel best seller karya Ananda Putri. Untuk menghadirkan tayangan berkualitas, Falcon Pictures menggaet Fajar Bustomi sebagai sutradara.

Sementara penulis skenarionya adalah Titien Wattimena. Kerja sama dari orang-orang hebat inilah yang membuat film A+ semakin menakjubkan.

Daftar Para Pemain

Selain sutradara dan penulis skenario profesional, Falcon juga menggaet sejumlah bintang muda berbakat. Guna mendukung peran dan totalitas dalam film A+. Para pemeran yang bergabung dalam film ini antara lain:

- Antonio Blanco Jr berperan sebagai Re

- Rey Bong sebagai Kenan

- Aisha Nurra Datau berperan sebagai Kai

- Ziva Magnolya berperan sebagai Ale

- Livy Renata sebagai Aurora.

Itulah ulasan tentang sinopsis film A+ lengkap dengan daftar para pemainnya. Yuk langsung nonton series ini di aplikasi kesayangan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre thriller selalu berhasil mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini berkat alur yang menegangkan, sehingga membuat penonton ikut antusias.

Salah satu film web series dengan genre thriller terbaik tahun 2023 adalah 96 Jam. Film 96 Jam sendiri sebenarnya sudah bisa Anda tonton sejak tanggal 6 Mei 2023 lalu.

Melalui layanan streaming Vidio, 96 Jam akan update setiap hari Sabtu. Dengan total penayangan 8 episode saja.

Kategori :