Wisata Pesona Alam di Police Line Polres Pagar Alam - Satpol PP

Rabu 28-08-2024,17:59 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - salasatu objek wisata alam di kawasan Dusun Cawang, Kecamatan Dempo Utara akhirnya ditutup petugas gabungan. Setelah dilakukan pengusutan ditenggarai adanya laporan keresahan warga.

Informasi yang dihimpun pagaralampos.com, penutupan lokasi daya tarik wisata tersebut, ditenggarai tanpa mengantongi izin dari pemerintah kota. Dan pemanfaatan usahanya yang tidak sebagai mestinya.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT membanenarkan prihal penutupan lokasi wisata Pesona Alam.

Penutupan lokasi tersebut, dilakukan pada Rabu (28/8) sekira pukul 14.00 WIB. Pihak Polres mendampingi aparatur Penegak Perda yakni Satpol PP Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Kasus Pencabulan Pelatih Tari Viral di X, IS Diamankan Satreskrim

Pengecekan lokasi wisata dipimpin kasat Reskrim Iptu Chandra Kirana SH bersama tim. Yang terdiri dari Kasat Narkoba Iptu Amukminin SH, Kasi Propam Iptu Makerudi.

"Kita bersama sama dengan pihak Sat Pol PP Kota Pagar Alam, menindaklanjuti laporan masyarakat yang masuk ke Banpol Kapolres Pagaralam," ucap dia melalui siaran persnya.

Dari laporan Banpol yang diterima Kapolres, lantaran lokasi tersebut seringnya laporan masuk terkait dugaan tindak pidana.


Foto : Petugas gabungan pasang police line--Pagaralampos.com

Yakni pengeroyokan ataupun penganiayaan ke Polres pagaralam, yang mana kejadian tersebut berawal dari lokasi yang diduda tempat korban dan pelaku mabuk minuman keras.

BACA JUGA:Satreskrim Terbitkan DPO, Pelaku Kasus Video Penganiayaan Viral di Pagar Alam

"Saat dilakukan pengecekan oleh Tim Gabungan, dilokasi tersebut memang sudah bersih dan tidak ada aktifitas," imbuh Kapolres.

Namun, tim menemukan ada lokasi seperti kantin yang diduga tempat menjual miras tak berijin. Selain itu, sebuat tempat seperti garasi terbuka yang terdapat beberapa salon (speaker) serta rumah.

Atas temuan tersebut, Sat Pol PP Kota Pagaralam dan Tim gabungan melakukan penutupan lokasi tersebut.

Dan pihak Polres Pagaralam melakukan pemasangan Police line guna penyelidikan lebih lanjut.

Kategori :