Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Rabu 28-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bagaimana tidak, gadis kutu buku itu harus menuruti rencana sang ayah yang akan menjodohkannya dengan pria kaya.

Perjodohan itu bukanlah tanpa alasan. Terlebih, pria Jayapura yang akan menikahi Orpa adalah orang berpengaruh di daerahnya.

Sehingga bukan hal mengherankan jika ayah Orpa tak segan-segan menjodohkan sang anak dengan pria tersebut.

Dari lubuk hati terdalam, Orpa sungguh tidak ingin perjodohan ini terjadi. Ia masih berharap cita-citanya untuk mengenyam pendidikan di Wamena kandas begitu saja.

BACA JUGA:Film Horor The Nun 2, Kembalinya Teror Iblis Valak yang Lebih Menyeramkan!

Orpa tidak sanggup membayangkan jika harus bersanding dengan pria yang lebih tua darinya. Apalagi berakhir menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga di waktu yang tidak tepat.

Suatu hari, Orpa membulatkan tekad untuk pergi dari kediamannya. Satu hal yang ingin ia tuju adalah tiba di Wamena dan melanjutkan sekolahnya di sana.

Apalagi, ia sangat berharap bisa belajar banyak perihal efek tanaman berkhasiat di tanah Papua. Dalam perjalanannya, Orpa bertemu dengan seorang musisi pemula asal Ibu Kota yakni Ryan.

Pria 28 tahun tersebut tergerak untuk membantu Orpa. Namun, sinopsis film Orpa semakin kompleks ketika ayah Orpa mengetahui rencana tersebut bahkan mengejar keduanya.

BACA JUGA:Film Meg 2 The Trench, Teror Megalodon Kembali Buru Jason Statham

Daftar Para Pemeran Film

Mengingat film Orpa merupakan cerita lokal, maka para pemeran yang terlibat juga orang-orang asli Papua. Pemeran utamanya adalah Orsilla Murib dan Arnold Kobogau.

Dalam film ini, Orsilla Murib akan berperan sebagai Orpa. Sementara Arnold Kobogau menjadi Septinus atau ayah kandung Orpa, yang memiliki jiwa cukup keras.

Khusus untuk tokoh Ryan, produser menggaet aktor dari Jakarta yakni Michael Kho. Selain itu, ada beberapa tokoh pendukung lainnya yang siap memberi warna tersendiri di film Orpa. Salah satunya Otiana Murib sebagai Ester.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Proses Produksi Film

Kategori :