Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Rabu 28-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Gabriella Ekaputri

Film rasanya tak akan seru tanpa pemeran antagonis. Nah, dalam film ini, salah satu pemeran antagonisnya adalah Gabriella Ekaputri.

Aktris pendatang baru tersebut akan memerankan sosok Karin. Remaja perempuan dari kalangan atas dan kerap menindas orang-orang tidak selevel dengannya.

BACA JUGA:Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Irzan Faiq

Aktor tampan Irzan Faiq memerankan karakter Yuza. Meski sama seperti Karin yang berasal dari kalangan orang berada.

Namun Yuza memiliki sifat yang berbanding terbalik. Ia selalu bersikap baik terhadap siapa saja, meski kehidupannya tidak setara dengannya.

Lea Ciarachel

Sinopsis 96 Jam turut menampilkan sosok Dara, yang diperankan oleh aktris Lea Ciarachel. Dalam film ini, Dara merupakan salah satu anggota di geng Karin. Sifatnya tidak jauh berbeda dengan perempuan licik tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

Arya Mohen

Terakhir ada Arya Mohan yang berperan sebagai Bintang. Ia merupakan remaja kaya raya yang memiliki sifat jahat. Bintang kerap bersikap seenaknya kepada orang-orang, terutama yang ia anggap mengganggu.

Selain keenam pemeran di atas, film 96 Jam juga menampilkan artis senior lainnya. Sebut saja Ratu Felisha sebagai guru di sekolahan, serta Teuku Rifnu dalang di balik tragedi penculikan.

Bagi yang belum puas membaca sinopsis 96 Jam, langsung saja tonton kelanjutan filmnya di aplikasi Video!

 

Baca juga berita:

Kategori :