Sinopsis Weak Hero Class 2, Aksi Melawan Penindasan

Rabu 28-08-2024,13:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Produser film menyatakan keputusannya memilih Prime Video untuk mendistribusikan karyanya bukan suatu kebetulan.

Melainkan, ia memiliki sejumlah tujuan. Salah satunya yakni memudahkan masyarakat dari berbagai negara untuk mengakses film Zodiac Apa Bintangmu, Hal yang mungkin tidak bisa mereka lakukan jika tayang di platform lain.

Demikian ulasan tentang sinopsis Zodiac Apa Bintangmu. Dengan membaca sekilas tentang cerita ini, kamu semakin mudah memastikan filmnya worth it atau tidak.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

PAGARALAMPOS.COM- Industri perfilman lokal Indonesia tampaknya semakin maju. Berbagai judul film dari daerah mulai mampu mengejar film-film produksi Ibu Kota.

Salah satu yang cukup menarik perhatian masyarakat adalah film berjudul Orpa. Sinopsis film Orpa akan menghadirkan kisah yang cukup mengharukan.

Pasalnya, Orpa yang merupakan anak muda asal Papua harus berjuang menyelamatkan masa depannya dari situasi sulit.

Film Indonesia ini menunjukkan bagaimana pentingnya pengorbanan serta keberanian dalam menghadapi berbagai rintangan.

BACA JUGA:Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Film Orpa sejatinya sudah pernah tayang di acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). Tepatnya tanggal 27 November 2022 lalu.

Sementara pada tahun 2023, Orpa tayang serentak di bioskop bulan September 2023 lalu. Kabar penayangan film berdurasi 1 jam 39 menit tersebut tentu menarik atensi berbagai pihak.

Banyak masyarakat yang merasa penasaran dengan jalan ceritanya. Karena itu, pada ulasan kali ini kita akan membahas sedikit perihal sinopsisnya.

Sinopsis film Orpa mengisahkan perjuangan gadis di bawah umur yang terancam gagal menggapai impiannya. Orpa, perempuan berusia 16 tahun asal Papua berada di situasi yang benar-benar sulit.

BACA JUGA:Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Kategori :