Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Rabu 28-08-2024,13:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Unofficial Operation bisa Anda ketahui saat ini. Unofficial Operation memiliki sinopsis dengan cerita yang unik dan menarik. Sinopsis drama Korea ini bisa memberikan gambaran secara luas tentang alur jalannya cerita.

Sehingga Anda bisa mengetahui sebagian besar isi Unofficial Operation sebelum menontonnya. Dengan begitu akan sedikit terobati rasa penasaran terkait drama Korea yang satu ini.

BACA JUGA:Sinopsis Series Nurut Apa Kata Mama, tentang Maraknya Kasus Penipuan Online

Melakukan Operasi yang Tidak Resmi

Sinopsis Unofficial Operation menceritakan tentang kisah penculikan seorang diplomat Korea. Seorang diplomat Korea bernama Min Joon (Ha Jung Woo).

Min Joon memiliki latar belakang yang biasa. Sehingga hal tersebut membuatnya tidak menonjol di kalangan masyarakat. 

Ia tidak memiliki keahlian potensial yang bisa ditunjukkan saat menjadi diplomat. Tetapi, Min Joon memiliki cita-cita untuk bertugas di Amerika Serikat.

Karena tidak memiliki banyak bakat, namun Min Joon memiliki banyak cara. Walaupun bertugas di Amerika Serikat merupakan hal sulit, ia akan melakukan berbagai cara.

BACA JUGA:Drakor Zombieverse, Kota Seoul Diserang Wabah Zombie yang Mencekam

Min Joon akhirnya mengajukan diri untuk dapat melakukan operasi yang tidak resmi. Setelah berhasil melakukan operasi yang tidak resmi tersebut, ia bisa mendapatkan tugas ke Amerika Serikat.

Ia melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan seorang diplomat dari Korea Selatan yang telah hilang.

Kawannya sesama diplomat telah hilang di wilayah Lebanon yang sedang dalam keadaan perang saudara. Min Joon melakukan perjalanan sendiri menuju ke Lebanon untuk menjalankan misinya tersebut.

BACA JUGA:Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Melakukan Kerjasama dengan Supir Taksi

Sinopsis Unofficial Operation berlanjut ketika sampai di wilayah Lebanon Min Joon bertemu dengan seorang sopir taksi Korea. Seorang sopir taksi Korea tersebut yaitu Pan Soo (Ju Ji Hoon).

Ia bekerja sama dengan seorang sopir taksi untuk menyelamatkan rekannya yang hilang. Pan Soo memiliki keahlian mahir dalam berbahasa Arab. 

Kategori :