Film Gampang Cuan, Uang Bukan Segalanya Tetapi Segalanya Butuh Uang

Rabu 28-08-2024,12:56 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Gampang Cuan merupakan film komedi dengan sentuhan unik, yakni mengangkat tema tentang keuangan yang membuat kisahnya segar dan menarik.

Menurut Rahabi Mandra, film ini diharapkan dapat membuat penonton lebih memahami masalah finansial.

Selain kisahnya yang menarik, chemistry Vino G. Bastian dengan Anya Geraldine dan Alzi Markers sebagai tiga bersaudara juga menjadi daya tarik film ini. Akting mereka juga tak perlu diragukan lagi.

Itu dia sinopsis Gampang Cuan yang sudah bisa disaksikan di platform langganan Anda.

 

Baca juga berita:

Drama Unofficial Operation, Reuni Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah banyak berbagai judul drama Korea yang akan menghibur para pecinta drakor.

Banyak judul drama Korea yang akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para penonton dengan cerita menarik. Drama Korea tersebut hadir dengan berbagai genre sehingga bisa menghibur para penonton. 

Salah satu drama Korea tersebut yaitu berjudul Unofficial Operation. Unofficial Operation menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan menghibur para pecinta drakor pada bulan Agustus 2023 lalu.

Drama Unofficial Operation sudah di reset tanggal 2 Agustus 2023 dan bisa Anda tonton secara langsung. Drama Korea Unofficial Operation menjadi salah satu garapan sutradara Kim Sung Hoon.

BACA JUGA:Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Kim Sung Hoon sudah berhasil menyimpan data dari berbagai drama Korea yang sukses menghibur para penontonnya. Sehingga tidak heran apabila Unofficial Operation akan hadir dengan ceritanya yang menarik.

Sinopsis Unofficial Operation bisa Anda ketahui saat ini. Unofficial Operation memiliki sinopsis dengan cerita yang unik dan menarik. Sinopsis drama Korea ini bisa memberikan gambaran secara luas tentang alur jalannya cerita.

Sehingga Anda bisa mengetahui sebagian besar isi Unofficial Operation sebelum menontonnya. Dengan begitu akan sedikit terobati rasa penasaran terkait drama Korea yang satu ini.

BACA JUGA:Sinopsis Series Nurut Apa Kata Mama, tentang Maraknya Kasus Penipuan Online

Kategori :