Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Rabu 28-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film The Nun 2 tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik dan mengejutkan. Latar belakang film ini menggunakan tempat Prancis.

Pusat dari cerita film The Nun season kedua ini yaitu mengangkat kembalinya Maurice (Jonas Bloquet) dari peternakan orang tua. Pada film season pertama, Maurice terlihat telah terpengaruh oleh valak.

Sehingga dalam cerita film The Nun yang kedua ini pasti akan lebih kompleks dan penuh tragedi mengejutkan.

Film season kedua ini juga memiliki hubungan dengan film horor The Conjuring. Berjalannya cerita yang menarik pasti juga berkat aktor dan aktris pemain film.

BACA JUGA:Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

The Nun 2 tentunya akan menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Deretan aktor dan aktris tersebut yaitu seperti Taissa Farmiga Bonnie Aarons, Anna Popplewell, dan Jonas Bloquet. Selain itu, Katelyn Rose Downey, Storm Reid, dan Mezi Atwood juga akan hadir pada film The Nun 2.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis The Nun 2 yang bisa Anda ketahui. Film lanjutan ini tentunya akan menarik hati para penontonnya.

Banyak kejadian-kejadian tidak terduga dan menyeramkan yang terjadi pada film season kedua ini. Jangan sampai ketinggalan nonton film The Nun 2.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

PAGARALAMPOS.COM- Serial Korea Selatan memang tidak ada habisnya. Hampir setiap bulan pasti selalu ada judul drama korea terbaru.

Di bulan Juni 2023 lalu, hadir drama Deal yang merupakan garapan sutradara Lee Jung Gon. Sementara itu, penulis naskah drama Deal adalah Hong Jong Seong.

Serial drama ini memiliki genre thriller kriminal. Tentu saja di setiap episodenya akan ada aksi seru dan menegangkan dari para pemain.

Sinopsis drama Korea Deal tayang tahun 2023. Drama Korea Deal ini memiliki sinopsis Thriller. Drama Korea ini sangat menarik untuk para penggemar genre thriller.

Kategori :