Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Rabu 28-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tujuan utamanya yakni mengakomodasi kreativitas masyarakat lokal untuk pembuatan film di kancah nasional. Hingga akhirnya, Orpa karya sutradara Theo Rumansara terpilih menjadi format film panjang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Memenangkan Banyak Penghargaan Bergengsi

Dari sinopsis film Orpa memang sudah bisa kita lihat bagaimana kekuatan kisah yang tersaji di dalamnya. Sehingga tak mengherankan jika mahakarya luar biasa ini mampu mendapat sejumlah penghargaan bergengsi.

Bahkan, pemeran Orsilla Murib berhasil mendapat penghargaan “Best Performance”. Berkat penampilan dan totalitasnya dalam memerankan sosok Orpa.

Target para tim produksi untuk membawa film Opra ke tingkat nasional tampaknya melampaui batas. Pasalnya, Orpa tidak hanya diputar di sejumlah bioskop Indonesia saja.

Namun juga pernah tayang pada acara CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam, Belanda. Opra juga pernah menjadi film kebanggaan di Balinale International Film Festival.

Sekaligus pagelaran Zabaikalsky International Film Festival di tahun yang sama. Demikian ulasan tentang sinopsis film Orpa.

Jika ingin melihat bagaimana kelanjutan perjuangan Orpa dalam mengejar cita-cita, Anda bisa menyaksikan pemutaran filmnya di Indonesia.

 

Baca juga berita:

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama Korea Pine merupakan salah satu tontonan terbaru yang dapat para penggemar saksikan. Drama ini rencananya akan hadir dengan total 10 episode.

Yworkd Entertainment bertanggung jawab terhadap proses pembuatan drama Pine ini. Sementara itu, sutradara Kang Yun Seong yang menggarap drama Pine.

Kang Yun Seong telah membuktikan kemampuannya sebagai sutradara melalui karya Crime City season 1 dan Casino yang sebelumnya tayang di Disney.

Sebelumnya, terdapat kabar bahwa aktor Ji Chang Woong telah menerima tawaran dari tim produksi Pine. Ternyata, JTBC telah mengkonfirmasinya.

Kategori :