Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

Rabu 28-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film dengan Gaya Dokumenter

Pada menit-menit awal film, penonton akan ikut serta dalam perjalanan para reporter untuk menelusuri pembunuhan.

Anda perlu fokus dalam menonton karena setiap video ini memperlihatkan clue dan footage. Dengan gaya dokumenter, film ini semakin terasa nyata.

Di dalam sinopsis Marui Video terdapat tiga cerita. Semuanya akan terhubung dengan satu benang marah. Setiap menit film akan memancing rasa penasaran Anda.

Meski film horor, Marui Video termasuk minim jumpscare. Bahkan, sosok yang muncul tidak berwajah seram, tetapi film ini berhasil membangun kengerian karena bergaya dokumenter.

BACA JUGA:Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan

Pemain Film

Pemain utama dari film ini tidak banyak, yakni Soo Hyun Woo dan Jo Min Kyung. Keduanya berperan sebagai reporter yang ingin menguak kasus pembunuhan misterius.

Soo Hyun adalah aktor kelahiran 1983 yang sudah memulai debut aktingnya sejak 2011. Sudah ada berbagai film yang ia perankan, sehingga kemampuan aktingnya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Sementara itu, Joo Min Kyung merupakan seorang aktris yang baru debut pada tahun 2018 lalu. Marui Video menjadi film keduanya.

BACA JUGA:Drama Korea New Recruit 2, Drama Aksi Komedi Para Militer Korea

Dengan akting natural yang memukau dari keduanya, film Marui Video ini semakin menarik dan terlihat begitu nyata. Anda bahkan akan merasa ikut ke dalam perjalanan menyeramkan mereka.

Marui Video sepenuhnya tampil seperti rekaman dokumenter yang terlihat sangat nyata. Film ini akan mengingatkan penonton pada The Medium dan Incantation.

Karena sinopsis Marui Video mengerikan, alasan di balik itu adalah karena film ini hanya untuk Anda yang sudah berusia 17 tahun keatas.

Di dalam film ini terdapat adegan kekerasan serta suara yang dapat mengganggu penontonnya.

 

Kategori :