Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

Rabu 28-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ternyata, Deal merupakan salah satu drama Korea yang merupakan adaptasi webtoon. Versi webtoon Deal adalah karya milik Woonam20.

Sebagai seorang pemilik webtoon, Woonam20 juga ikut berpartisipasi sebagai penulis naskah pada versi drama Deal ini.

Sementara itu, Lee Jung Gon ternyata merupakan sutradara pendatang baru Korea Selatan. Film pertama garapannya adalah Not Out pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Kasus Penculikan

Drama The Deal atau Deal mengisahkan sebuah penculikan. Dalam drama ini, genre misteri-kriminal akan sangat terasa di setiap episodenya.

Kisah dalam drama bermula dari Lee Moon Sung yang merupakan seorang mantan atlet sepak bola saat masih duduk di bangku sekolah menengah.

Sebagai seorang atlet, Lee Moon Sung memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan banyak orang yang mengira bahwa dirinya akan jadi pemain timnas Korea Selatan di masa depan.

Akan tetapi, prediksi tersebut justru tidak terwujud. Lee Moon Sung dalam sinopsis drama Korea Deal justru harus meninggalkan karirnya.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Ia harus memendam mimpi sebagai atlet sepak bola setelah menyelesaikan SMA. Kini hidup Lee Moon Sung bahkan sangat berantakan.

Dalam fase hidup tidak menentu dan tidak tentu arah tersebut, Lee Moon Sung justru terlibat kasus penculikan yang kemudian mengubah hidupnya.

Moon Sung terlibat ke dalam kasus penculikan, awalnya karena ia bertemu dengan Song Jae Hyo yang merupakan teman masa SMA.

Ketika bertemu dengan Moon Sung, Jae Ho mengakui bahwa ia ingin mengajak sang kawan lama untuk melakukan sebuah ide gila, yakni menculik anak orang kaya.

Tentu saja Moon Sung terkejut mendengar hal tersebut. Menurut pengetahuannya, Jae Ho melanjutkan pendidikan setelah SMA untuk menjadi dokter.

Jae Hyo seharusnya tidak melakukan tindak kriminal semacam itu. Namun ternyata, ide gila tersebut muncul karena keduanya terlilit hutang sebesar satu milyar Won pada sinopsis drama Korea Deal.

Kategori :