Film Meg 2 The Trench, Teror Megalodon Kembali Buru Jason Statham

Selasa 27-08-2024,12:50 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mungkin Anda jarang mendengar film horor dari Korea Selatan. Padahal, ada beberapa film horor yang seram, termasuk Marui Video ini.

Bahkan tidak hanya horor film satu ini juga bergenre thriller yang penuh dengan adegan gore. Apakah Anda berani menonton film Korea satu ini?

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Misteri Pembunuhan

Jika Anda tidak suka film gore yang penuh dengan adegan mengerikan, sepertinya hindari menonton Marui Video. Film ini mengisahkan tentang sekelompok reporter yang berasal dari salah satu media besar di Korea Selatan.

Sekelompok reporter tersebut ingin mencari tahu mengenai misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah losmen di daerah Busan pada tahun 1992.

Kasus tersebut sebenarnya memiliki bukti sebuah rekaman video. Akan tetapi, rekaman tersebut tidak pernah dipublikasikan karena mengandung konten yang sangat brutal.

Bahkan, banyak yang menyebut bahwa video tersebut merupakan video kutukan. Akan tetapi, para reporter berhasil menemukan rekaman tersebut.

Siapa yang menyangka bahwa rekaman tersebut menjadi awal dari kutukan dan teror panjang yang menghantui mereka dalam sinopsis Marui Video.

BACA JUGA:Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Mencari Bukti yang Berujung Celaka

Pada awalnya sekelompok reporter ingin mendapatkan rekaman asli dari pembunuhan. Akan tetapi, kejaksaan menjelaskan bahwa dokumen dan bukti dari kasus tersebut berakhir sekitar 20 tahun lalu.

Tentu saja bukti tersebut sudah dihancurkan. Hal tersebut akhirnya membuat sekelompok reporter tersebut harus kembali menelusuri dan mengunjungi losmen tempat kejadian peristiwa.

Ternyata, losmen tersebut sudah menjadi tempat tinggal para buruh. Meski demikian, kamar lokasi pembunuhan terkunci dengan semua barang-barang yang ada sejak tahun 1992.

Para warga sekitar akhirnya memberikan kesaksian terkait losmen. Mulai dari situ, mereka kemudian menemukan hal-hal aneh.

Sekelompok reporter tersebut mulai menemukan berbagai kejanggalan yang tidak sesuai data dari kejaksaan. Mereka mencari semakin dalam dan tanpa disadari menempatkan diri dalam sebuah bahaya besar.

Kategori :